Senin, 02 Mei 2016

Inilah Obat Ampuh Untuk Diabetes Sudah Teruji Ilmiah Dengan Tanaman Okra!! Begini Caranya.(Tolong Di Bagikan Karena Sehat Itu Mahal)




Tanaman Okra (Abelmoschus Esculentus) belum banyak di kenal di negara kita, walau demikian akhir-akhir ini nama Okra ini mulai banyak di kenal, terlebih di Jakarta yang telah gencar mengedar berita kalau tanaman Okra begitu baik untuk pasien diabetes lantaran begitu ampuh turunkan kandungan gula darah.

Okra atau Abelmoschus esculentus (terkadang dikatakan sebagai “jari-jari wanita”, “bamia” atau “bhindi”)

Manfaat tanaman Okra untuk kesehatan yakni adalah makanan yang bisa mengontrol diabetes type 2. Okra kaya kalium, mempunyai banyak vitamin serta mineral serta nyaris bebas kalori.

Sebagian riset sudah tunjukkan kalau okra bisa menolong menyembuhkan diabetes.

Dalam satu studi pada tanaman Okra serta pada hewan diterbitkan dalam satu Journal of Pharmacy & BioAllied, ini dikerjakan oleh beberapa peneliti dari India dengan memakai tikus yang sudah diinduksi dengan diabetes. Studi ini temukan kalau biji serta kulit dari okra mempunyai karakter anti-diabetes yang mengakibatkan tikus tetaplah stabil tingkat-glukosa darah yang menyebabkan perhatian paling utama dalam semuanya hewan dengan tanda-tanda diabetes, termasuk juga manusia.

Dalam riset ini polong okra di rendam di air serta diberikan dalam satu grup tikus, sedang grup kontrol terima jalan keluar dari Na-karboksimetilselulosa (CMC – gum selulosa ; turunan selulosa kerap dipakai sebagai pengent4l). Hasil riset tunjukkan kalau okra menolong kurangi penyerapan glukosa serta turunkan kandungan gula darah pada tikus.

Demikian juga, satu studi yang dikerjakan oleh tim peneliti dari Vishwabharthi Sekolah Tinggi Pengetahuan Farmasi serta diterbitkan dalam International Journal of Research in Farmasi serta Kimia temukan kalau ekstrak okra mempunyai dampak anti-diabetes pada kelinci. Sepanjang rentang saat sepuluh hari, tingkat okra bertahap dikurangi kandungan glukosa darah pada grup uji coba kelinci, sepadan dengan pengurangan yang dikarenakan oleh obat diabetes popular, metformin.

Sebagian orang mengklaim kalau air rendaman okra, yang dikonsumsi keseharian, bisa menolong menghindar penyakit diabetes serta memulihkan kesehatan pada pasien yang diet untuk melindungi kandungan gula darah mereka normal. Tersebut disini langkah untuk menyiapkan :
Tanaman Okra pulihkan Diabetes dalam satu Kajian Ilmiah serta Terapinya

Langkah mengolah Okra untuk menyembuhkan diabetes sebagai berikut :
  1. Tentukan atau belilah Okra yang agak muda.
  2. Sediakan 1 buah Okra (bila sangat kecil dapat pakai 2 Okra). Okranya dirajang halus atau dipotong-potong seperti gambar diatas.
  3. Rendam dengan satu gelas air nimum, ditutup serta dilewatkan satu malam.
  4. Minumlah saat pagi hari sebelumnya sarapan atau dalam keadaan perut kosong.
  5. Lalukan sehari-hari sepanjang 2 – 3 bln..
Catatan :
Air rendaman Okra bakal jadi lendir (putih telur), pakai saringan kasar untuk menyaring air rendamannya. Ampasnya dapat Anda rendam kembali dengan satu gelas air minum serta rendamannya dapat Anda minum sore harinya.

Air rendaman (lendir Okra) tidak berbau serta tak ada rasa apa pun. Rasa Okra seperti mentimun namun agak sepet serta bisa dikonsumsi bila anda menyukainya sebagai lalap.

Periksalah kandungan gula Anda setiap pagi sepanjang Anda minum air Okra ini untuk tahu apakah membawa manfaat untuk Anda atau tidak.
demikian informasi ini mudah-mudahan berguna serta bermanfaat untuk kita semuanya serta janganlah lupa di berbagi keteman teman yang lain

(sumber:http://www.mediapopuler95.com)