Sabtu, 30 April 2016

Welcome May Thanks April 2016

Welcom May Thanks April 2016
Takterasa detik, jam, hari dan bulan begitu saja mengalir di tahun ini. Tak terasa sudah 4 bulan berjalan di tahun 2016. Sungguh banyak warna dalam perjalanannya. begitupun saya dalam menjalani rutinitas sebagai seorang pekerja tambang.

Pada dasarnya bulan april sungguh luar biasa buat saya, salah satunnya adalah kebersamaan bersama rekan rekan kerja yang cukup solit dalam menjalankan pekerjaan sebagai team.

Takterasa bulan april berlalu dan hari ini menginjak di bulan Mei dan tentunya kita semua berharap di setiap bertambahnya bulan kedepannya kita akan semakin baik. baik pekerjaan, keluarga, sahabat dan tentunya baik di hadapan sang pencipta.

Sedikit bercerita dibulan april kemarin menurut saya pekerjaan berjalan lancar, mulai dari meeting di Head Office sampai pada akhirnya saya menerima laporan sms banking gaji bulanan saya ternyata sudah masuk. hehe....

Bagaimana dengan sahabat sahabat yang lain tentunya saya berharap pun demikian selalu diberikan kemudahan dan keceriaan di setiap bulan. sedikit masalah tidak perlu terlalu dipikirkan selalu berpikir positif adalah hal yang wajib kita jalankan. Karena manusia tanpa masalah tentunya aneh bukan.

Saya sendiri meskipun di bulan april mendapatkan kebahagian, tentu saja ada beberapa masalah yang juga saya alami, tetapi jika bisa menyikapi dengan bijak maka Insha Allah masalah itu akan segera ditemukan solusinya.

Baca Juga ya : Tak Perlu Malu Untuk Sebuah Kesuksesan

Banyak sahabat dan rekan kerja yang menjadi penyemangat kita, keluarga, anak dan dunia. Jadi So mari kita tatap kedepan dan bilang Im Comming May, dan saya telah siap menggapai cita cita saya. Saya akan berjuang untuk kebahagian semua orang membahagiakan orang orang orang disekitar saya dan dunia. dan berteriaklah lebih kencang sebagai semangat. dan lepaskan energi kita sambut Bulan mei penuh semangat.

Suber Foto: https://pixabay.com/id/mei-2016-kalender-beruang-1333486/