Sabtu, 02 April 2016

Suka Minum Teh Jahe? Tau ga Minuman ini Ternyata bisa Mencegah Stroke loh!



Siapa yg tidak mengenal Jahe, Herbal Jahe makanan super untuk masyarkat indonesia. Ia mempunyai kemampuan luar biasa untuk meningkatkan kekebalan, tingkatkan nafsu makan serta memperbaiki pencernaan dan kurangi peradangan.

Jahe mengandung sebagian minyak esensial yang membuat aroma serta rasa yang berbeda yang berisi: zingerone, shogaols, & gingerol. Minyak ini yaitu agen anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur serta anti-parasit yang kuat.

Jahe bisa membuat pencernaan menjadi sehat, tingkatkan kekebalan, meredaka asma, membantu dalam kesehatan jantung, mengurangi rasa sakit serta banyak lagi.

Manfaat Teh Jahe

Jahe adalah obat yang sangat efektif untuk sakit kepala, flu, keram otot. Lantaran zat yang terdapat pada jahe, itu dapat menghentikan rasa sakit secara alami (menghindar prostaglandin dari pergi respon inflamasi pada badan).

Konsumsi teratur teh jahe dapat memperkuat system kekebalan tubuh, lantaran jahe Ini diisi beberapa besar antioksidan yang meningkatkan imunitas serta membantu melawan infeksi.

Cukup satu cangkir teh satu hari bakal mencegah Anda terkena stroke, jahe juga dapat menolong memecah timbunan lemak yang menghambat arteri.

Karena sifat pemanasan jahe, meningkatkan aliran darah Anda. Penambahan aliran darah bakal meningkatkan pengiriman vitamin, mineral serta oksigen ke sel-sel badan Anda, menolong dalam kesehatan secara keseluruhan.

Teh jahe membantu menghancurkan virus ‘yang menyebabkan masuk angin, sariawan, serta influenza.

Cara Bikin Ginger Tea

Bahan:
1 cangkir air
1/4 sendok teh bubuk jahe
1/4 sdt bubuk kunyit 
Santan, sesuai selera
Madu asli, secukupnya

Selamat Mencoba. 

(Sumber:http://www.sehatkanlah.com/2015/10/suka-minum-teh-jahe-tau-ga-minuman-ini.html)