Sabtu, 02 April 2016

Subhanallah!! Inilah Orang Yang Di Hargai Dan Tinggi Derajatnya Di Mata Allah



Allah Hargai Iman Hamba-Nya. Dan demikian pula kami telah menjadikan kamu (umat Islam) “Umat pertengahan”*) agar kamu menjadi saksi atas perbuatan manusia dan agar rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Kami tidak menjadikan kiblat yang (dahulu) kamu (berkiblat) kepadanya, melainkan kami mengetahui siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang berbalik ke belakang. Sungguh (perpindahan kiblat itu sangat berat, kecuali bagi orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah. Dan Allah tidak menyia-nyiakan imanmu. Sungguh Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang kepada manusia. (QS. 2/Al-baqoroh)

Iman Datangkan Petunjuk Kebenaran. 
a. Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, niscaya diberi petunjuk oleh Tuhan karena keimanan-Nya *). Mereka didalam surge yang penuh kenikmatan, mengalir di bawahnya sungai-sungai. (QS. 10/Yunus : 9)
Keterangan:
*) Maksudnya, diberi petunjuk oleh Allah untuk mengerjakan amal-amal baik yang dapat mengantarkannya ke surga.

b. Dan agar orang-orang yang telah diberi ilmu meyakini bahwa (Al-Qur’an) itu benar dari Tuhanmu, lalu mereka beriman dan hati mereka tunduk kepadanya. Dan sungguh, Allah pemberi petunjuk bagi orang-orang beriman kepada jalan yang lurus. (QS. 22/Al-Hajj : 55)

Orang Beriman Tinggi Derajatnya
Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan janganlah Bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang beriman (QS. 3/Ali Imron : 139). (Sumber:reportaseterkini.net)