Senin, 04 April 2016

Selamat Pagi Pekerja Tambang

Selamat Pagi Pekerja Tambang
Semangat Pagi, itulah sapaan setiap hari ketika matahari terbit dari timur, wajah wajah penuh semangat, penuh motifasi, kebersamaan dan canda tawa ketika seluruh pekerja keluar dari mess atau kem tempat tinggal selama berada di site.

Seluruh karyawaan tanpa membedakan suku ras, golongan dan kewarganegaraan. kita bersama sama saling bergandeng tangan untuk menjalankan aktifitas penambangan. itu semua bukan semata mata hanya utuk perusahaan dimana kita mengais rezki tetapi untuk semuanya, keluarga, teman, saudara dan kelangsungan hidup bersama.

Ketika kita keluar dengan seragam yang sama menandakan semangat kebersamaan untuk mencapai target target di masa sekarang dan yang akan datang. Setiap pagi berkumpul bersama team yang sudah ditentukan job dist masing masing dan untuk saling bekerja sama untuk mencapai kesinergian agar pekerjaan di hari itu selesai dengan perfek.

Saya berjalan menuju office yang tidak jauh dari mess, di sebelah sana terdengan suara mesin bus berderu menandakan jemputan untuk mereka teman teman saya yang akan berangkat ke lokasi tambang telah siap.

Satu persatu memasuki bus setelah sarapan pagi selesai, ada sekitar 100 an karyawan yang menunggu jemputan. alangkah menyenangkannya bisa saling bersenda gurau ketika akan menaiki bus itu. Sebuah tradisi atau aturan yang sudah kita sepakati bersama dan itu akan terus berjalan seiring waktu dan seiring hari dan tahun.

Semoga kita semua di beri kelancaran, kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan aktifitas di hari ini dan seterusnya. jaga terus kekompakan, kebersamaan untuk mencapai target produksi dan target untuk keluarga kita yang senantiasa memberikan dukungan untuk bisa saling bersama.

Sampai akhir shift nanti pada akhirnya kan berkumpul kembali di mes ini dan di gantikan oleh shift berikutnya dengan sejuta cerita, sejuta kenangan dan sejuta harapan. Semangat untuk kawan kawanku, saudaraku, keluargaku dan seluruh kawan kawan seduniaku. " Besama Kita Bisa " Safety First.. Be Ejoy Your Work..... Salam Satu Wadah Salam Satu Tambang. Semoga Allah selalu melindungi kita Bersama. Amiin.