Jumat, 29 April 2016

Minder Punya Dagu yang Bergelambir? Yuk Atasi dengan 7 Cara Sederhana Ini!



Tiap-tiap wanita mungkin agak sebal bila dibilang punya pipi chubby, namun pasti akan sangatlah marah bila ada yang katakan punya dagu dua. Dagu yang bertumpuk lemak hingga mengakibatkan bergelambir di bawah wajah membuat penampilan tidak menarik lantaran wajah terlihat bundar dan makin lonjong.

Nah, bila anda tidak ingin alami hal ini, ada demikian langkah efektif nih yang dapat anda coba untuk menyingkirkan tumpukan lemak dibawah dagu ini. Ini sekian tips yang dapat anda terapkan.

1. Kurangi konsumsi kalori 
Penumpukan lemak di bawah dagu disebabkan karena kamu banyak konsumsi kalori dari makanan. Jadi langkah pertama adalah kurangi asupan makanan terlebih yang berlemak. Turunkan berat tubuh dan melindungi berat badan ideal bakal membuat wajah dan dagu agak kecil.

2. Pakai kosmetik yang tepat 
Pilih product kosmetik yang menolong mengurangi kerutan atau keriput di wajah dan membantu mengencangkan kulit wajah. Ini adalah satu diantara langkah membantumu membentuk dagu yang tirus.

3. Lakukan mengunyah permen karet 
Mengunyah makanan lebih sering dan punya kebiasaan kunyah permen karet bukan hanya dapat membantu membersihkan bakteri dari mulut serta mencegah gigi berlubang, namun dapat juga melatih otot pipi dan dagu hingga dapat mengencangkan kulit dagu.

4. Olahraga wajah 
Terdapat beberapa type latihan atau berolahraga untuk mengencangkan otot, satu diantaranya adalah membantu mengencangkan otot kulit wajah. Memijat 9 terutama di bagian dagu) dan meregangkan wajah dapat membantu membakar tumpukan lemak di bawah dagu.

5. Minum air yang cukup 
Air putih menolong membakar kalori dan lemak yang menumpuk di tubuh, tak terkecuali di bagan dagu. Air juga mencegah kulit alami penuaan dini dan mengendur. Minum 3 liter air sehari-hari agar kulit sehat dan kencang.

6. Tidur tanpa bantal 
Jauhi tidur terlalu sering memakai bantal. Kepala yang ditopang terlampau tinggi bakal membuat lemak menumpuk di bagian bawah dagu karena tarikan gravitasi. Tidur dengan posisi rata (tanpa bantal) juga membantu peredaran darah lebih lancar.

7. Yoga 
Latihan yoga bukan hanya dapat menurunkan stres dan memberi ketenangan pikiran, namun juga menguatkan otot-otot tubuh dan bikin tubuh bugar dan lebih fleksibel. Bukan hanya itu, yoga juga amat ampuh membuat tubuh, membakar lemak dan mengencangkan kulit, tak terkecuali dibagian dagu yang bergelambir.

Secara genetik mungkin kamu memang mempunyai 'bakat' wajah bulat dan dagu dobel, namun ada banyak cara untuk meminimalisasi timbulnya tumpukan lemak di dagu ladies, seperti sekian cara diatas. Be happy and beautiful ya.

(Sumber: vemale.com)