Kamis, 28 April 2016

Jual madu hitam di depok - 10 Manfaat Madu Hitam Pahit untuk Kesehatan

Apabila anda mendengar kata madu, pasti apa yang ada di benak anda adalah benada yang manis dan juga legit. Namun demikian, ternyata madu juga memiliki jenis lainnya yang tidak manis. Jenis madu ini dikenal dengan nama madu hitam pahit. Sesuai dengan namanya madu hitam pahit ini merupakan madu yang memiliki warna hitam pekat, berbeda dengan madu pada umumnya yang berwarna kuning kecokelatan. Selain itu, madu hitam pahit ini juga memiliki rasa yang pahit, dan memiliki kandungan gula yang sangat rendah apabila dibandingkan dengan madu biasa pada umumnya.



Asal Muasal Madu Hitam

Jual madu hitam di depok - Madu hitam pahit sendiri saat ini banyak terdapat di hutan Kalimantan, dimana madu ini diperoleh dari hasil pengolahan nektar yang diproduksi oleh lebah liar, yang mengambilnya dari pohon mahoni. Inilah yang menyebabkan rasa pahit dan juga warna hitam pada madu tersebut, karena diambil dari pohon mahoni. Saat ini, madu ini sudah banyak sekali dijual dalam bentuk kemasan botol, seperti madu pada umumnya dengan berbagai merk. Anda bisa memilih di toko obat dan juga apotek, serta beberapa mungkin juga dijual di pasar tradisional.

Sama seperti madu pada umumnya, madu hitam pahit pun memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita. apa saja manfaatnya? Berikut ini adalah beberapa manfaat dari madu hitam pahit :

1. Mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit

Manfaat pertama dari madu hitam pahit adalah dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan penyakit dan juga luka. Dengan kandungan manfaat vitamin C nya yang tinggi, maka madu hitam pahit juga dapat membantu untuk menyembuhkan luka dan juga mempercepat penyembuhan dari berbagai macam penyakit. Anda hanya tinggal meminumnya saja secara teratur, 3 sendok sehari untuk memperoleh hasil yang maksimal.