Kamis, 10 Maret 2016

Jintan hitam untuk pengobatan asam lambung

Peluang usaha menjadi agen kapsul habbatussauda / jintan hitam untuk pengobatan asam lambung dan berbagai macam penyakit. Habbatussauda adalah obat tradisional arab yang telah terbukti ampuh dan direkomendasikan langsung Oleh Rasulullah sebagai obat penawar dari segala macam penyakit.  


HASIL penelitian khasiat & KEGUNAAN JINTEN HITAM HABBATUSSAUDA (Nigella sativa)

Penelitian Dr. Ahmad Al Qadhy, 1986

Salah 1 khasiat yg telah teruji untuk Imuniti adalah kemampuan badan menciptakan kekebalan khusus, kuat & sempurna untuk melawan segala unsur yg menyerang tubuh. Imuniti ini terbentuk dari jaringan limpa & sel-sel limpa yg menghasilkan antibodi yg berfungsi menghancurkan mikroba yg menyerang badan yg disesuaikan bersama susunan & sifatnya.
 
Sel Limpa maupun Lymph Cell merupakan senjata khusus paling banyak yg selalu siap sedia menghadapi serangan apapun, termasuk menghadapi racun yg membinasakan. Sel Limpa ada 2 macam: Pertama B Lymphocites yg terbentuk dalam sumsum tulang, lalu menyebar ke seluruh badan & berpusat pada darah & limpa; Kedua, T-Lymphocite, terbentuk jua pada sumsum tulang, sebelum tumbuh sempurna, sel ini mengarah ke thymus, kelenjar dekat tenggorokan. sesudah matang, sel terbagi menjadi tiga yaitu, The Helper T-Cell, Killer Cell Orcytoxic & suppressor cells tsb.
 
Gambarannya, masing-masing dari The Helper T-cell, Killer cell orcytoxic & suppressor cell ts berusaha mengenal sel-sel yg diserang dalam tubuh, yg berarti pada dalamnya ada materi-materi yg aneh & sekaligus memusnahkannya.

Lalu, sel-sel darah putih bersama tiga jenisnya aktif menyemprotkan enzim yg berbeda-beda, menarik & mengumpulkan sel-sel imuniti ke tempat peradangan. Jadi, setiap kali ada materi asing yg masuk ke dalam badan manusia, maka lymphocite cell baik B maupun T, menjadi aktif, menyebar ke seluruh badan & membentuk pasukan yg banyak dari sel-sel imuniti.

Pada tahun 1986, Dr. Ahmad Al Qadhy & rekan-rekannya melakukan penelitian pada Amerika tentang pengaruh Jinten Hitam terhadap sistem kekebalan badan (imuniti) manusia. Penelitian yg dilakukan dalam 2 tahap itu menghasilkan kesimpulan pertama: Kelebihan prosentase The Helper T-Cell atas suppressor cells ts mencapai 55% & ada sedikit kelebihan atas killer cell orcytoxic sebanyak 30%.

Penelitian tahap kedua bersama melibatkan 18 sukarelawan yg badan mereka terlihat sehat & segar. Mereka dibagi dalam 2 kelompok, 1 kelompok diberi 1 gram habatussauda setiap harinya, & kelompok lain diberi karbon. selagi empat pekan mereka mengkonsumsi habatus & karbon yg sudah dikemas dalam butir-butir kapsul.

Hasilnya, Jinten Hitam menguatkan tugas-tugas imuniti bersama tambahan prosentase The Helper T-lymphocytes cell atas suppressor cell-ts. Jadi, sistem kerja habatatussauda dalam badan manusia adalah bersama memperbaiki, menjaga & meningkatkan sistem kekebalan badan manusia terhadap macam-macam penyakit.

Dalam sistem kekebalan badan manusia, habatussauda adalah satu-satunya tatanan yg memiliki senjata khusus untuk menghancurkan segala macam penyakit. Sebab, sesudah sel paghocytosis menelan kuman-kuman yg menyerang, ia membawa bakteri antigenic ke permukaannya, lalu menempel bersama sel lymph, untuk mengetahui bagaimana susunan mikrobanya secara mendetil, lalu memerintahkan masing-masing sel T-lymphocytes untuk memproduksi antibodies maupun sel T-spesific, khususnya adalah antigenic yg jug dibangkitkan untuk berproduksi.

Dinding sel B-Lymphocytes memiliki kurang lebih 100 ribu molekul dari antibodi yg saling bereaksi secara khusus & bersama kemampuan yg tinggi bersama jenis khusus yg ditimbulkan oleh antigenic dalam mikroba. Antibodi menyatu bersama sel T- Lymphocytes, lalu bersama-sama bersama antigenic melawan mikroba, sehingga mikroba tak dapat berkerja & sekaligus bisa menghancurkannya.

bersama demikian, kekebalan itu merupakan kekebalan khusus untuk menghadapi setiap hewan asing yg masuk ke dalam tubuh. Karena, habatussauda mempunyai kekebalan spesifik yg didapat secara otomatis, yg memiliki kemampuan berbentuk antibodies & senjata sel serta pengurai khusus untuk setiap hewan asing yg masuk & menyebabkan penyakit.