Kamis, 31 Maret 2016

7 Keinginan Sederhana Wanita yang Sering Diabaikan



Banyak yang bilang wanita itu banyak maunya dan menginginkan banyak hal. Tak jarang, keinginan wanita seringkali dikaitkan dengan uang atau harta berlimpah. Faktanya, tak butuh uang banyak untuk memenuhi keinginan mereka. Ada beberapa hal sederhana yang sebenarnya mereka inginkan. Berikut beberapa hal sederhana yang diinginkan wanita.

1. Dibantu melakukan pekerjaan rumah
Wanita tidak akan pernah menolak jika kamu menawarkan bantuan mengerjakan pekerjaan rumah. Mereka senang jika ada yang ingin membantu beberapa pekerjaannya seperti mencuci pakaian, menyapu lantai, atau mencuci piring.

2. Seseorang untuk diajak bicara
Wanita butuh seseorang untuk diajak bicara, berbagi suka dan duka. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa membuatnya tertawa dan menghilangkan kegalauan. Penelitian telah menunjukkan bahwa seseorang perlu diajak berbicara agar tidak menyimpan uneg-unegnya sendirian. Seringkali wanita rentan terkena stress karena tak bisa mencurahkan perasaannya dan membiarkan emosinya tertahan.

3. Tertawa
Siapa pun termasuk wanita butuh tertawa untuk meluapkan kegembiraan atau rasa senang. Hidup tanpa tawa dapat menyebabkan seseorang menjadi cemas dan terlihat tidak bersemangat menjalani hidup.

4. Teman baik
Teman merupakan seseorang yang bisa memberikan semangat dan dorongan dalam hidup. Terutama ketika kamu sedang mengalami hari-hari yang sulit. Biasanya, wanita butuh teman sebagai tempat curhat, teman untuk bersenang-senang, teman untuk membuat mereka tertawa dan menjalani hidup dengan baik.

5. Dihormati
Ya, tak hanya pria, wanita juga ingin dihormati dan dihargai. Perasaan dihormati dan dihargai sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri. Tidak ada seorang pun yang ingin harga dirinya diinjak-injak atau diremehkan.

6. Pujian
Wanita sangat suka dipuji. Mereka senang ketika mendengar orang lain mengatakan diri mereka cantik, atau hal-hal baik yang ada pada mereka mendapat respons positif dari orang lain. Pujian kecil bisa sangat berarti bagi mereka.

7. Dukungan
Wanita butuh dukungan dalam menentukan pilihan, mengurus keuangan, membesarkan anak-anak, dan didukung saat dihadapkan pada sebuah keputusan. Mereka tidak selalu membutuhkan orang lain untuk berdiri di samping mereka sepanjang hari, namun mereka butuh seseorang yang menepuk dari belakang dengan mengatakan bahwa mereka sudah membuat pilihan yang tepat.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jangan lupa share dan like ya.

(Sumber:http://www.pintarin.com/detail/7-keinginan-sederhana-wanita-yang-sering-diabaikan.html)