Jumat, 27 November 2015

Mikroskop Trinokuler Olympus CX41


Spesifikasi Mikroskop Trinokuler Olympus CX41

CX41 mikroskop biologis menetapkan standar untuk kelasnya di kedua kinerja dasar dan sistem. Ini memberikan kejelasan gambar yang tinggi dalam berbagai metode observasi, termasuk bidang terang, kontras fase dan fluoresensi. Mikroskop hemat biaya ini cocok untuk pengamatan rutin dan memiliki desain ergonomis untuk penggunaan jangka panjang nyaman. The UIS2 tujuan rencana-dikoreksi terkenal menghasilkan gambar datar yang luar biasa. Kamera digital Olympus combinded dengan paket perangkat lunak untuk memungkinkan efisien dokumentasi, analisis dan pelaporan.

Canggih Optical dan Kinerja Sistem
The CX41 adalah sistem mikroskop hemat biaya untuk semua inspeksi dan aplikasi pelatihan di bidang biologi dan kedokteran. Karena kinerja yang luar biasa dalam kombinasi dengan optik UIS2 terkenal dan kamera mikroskop Olympus, sistem ini memberikan kejelasan gambar yang tinggi dalam berbagai metode observasi, dari brightfield ke fluoresensi.
Gambar datar luar biasa dengan Tujuan PLCN
Serta terkenal sistem UIS2 optik infinity Olympus ', itu mempekerjakan seri PLCN tujuan Rencana Achromat, yang terbuat dari hati-hati dipilih kaca atas kualitas dan diproduksi dengan presisi yang paling ketat. Hasilnya adalah peningkatan besar dalam gambar kerataan, dengan 10x dan 40x tujuan dalam gambar memberikan tertentu yang di antara yang terbaik di kelas ini mikroskop.

Brightfield
Kondensor Brightfield mendukung 4x ke 100x pencitraan, dan dapat bekerja sama dengan lensa lampiran CX-AL untuk mengecualikan cahaya asing dan memberikan terang pencahayaan Koehler di seluruh rentang pembesaran.

Fase kontras
Fase sederhana lampiran kontras memungkinkan pencitraan kontras tinggi sel dan bakteri di 10x, 40x, dan 100x perbesaran.

Fluoresensi
Tercermin lampiran fluoresensi cahaya, yang menampilkan warna biru dan hijau panjang gelombang eksitasi, menawarkan pencitraan fluoresensi cerah dengan tujuan PLSN standar.

Cahaya Polarized sederhana
Pengamatan polarisasi dapat dilakukan dengan kondensor sederhana polarisasi, sebuah analisa dan tujuan polarisasi di perbesaran dari 4x ke 100x.

Darkfield
Menggabungkan kondensor dengan berhenti pusat darkfield memberikan efek darkfield unggul dalam perbesaran dari 10x ke 40x. Sebuah darkfield kondensor kering juga tersedia.