Selasa, 07 Juli 2015

Kenapa Harus Baju Baru

Kenapa Harus Baju Baru
Luar Biasa puasa yang kita jalankan sudah memasuki hari ke 21, Insha Allah kita akan segera merayakan kemenangan. Hari dimana seluruh umat muslim bersuka cita merayakan hari raya Idhul Fitri, setelah menjalankan puasa Ramadhan sebulan penuh.

Bagaiman dengan kamu, apakah puasa yang telah kita jalankan belum ada yang batal, Insha Allah belum dan jangan sampai bolong yah. Aamiin. Bicara perayaan Idhul Fitri, di Indonesia sudah tidak asing lagi setiap kali bulan itu tiba pasti tidak luput dari acara mudik lebaran, dan baju baru.

Betul kan, saya sendiripun juga begitu sebentar lagi Insya Allah akan mudik kekampung halaman, setelah sekian bulan merantau dan bekerja di tanah orang. 

Kenapa Harus Baju Baru?, setidaknya itu yang bisa saya tanyakan, kenapa setiap lebaran hampir 99,9% kegiatan belanja perekonomian ditanah air menjadi lebih rame apalagi mendekati 10 hari terakhir Idhul fitri. 

Saya sendiri bertanya, tetapi saya sendiri juga begitu ketika masih kecil hingga remaja seusia SMA tidak akan ketinggalan untuk membeli baju baru. minta duit ke ortu, merengek dan itulah yang terjadi. tetapi sekarang sudah berbeda, saya sudah dewasa, sudah bisa mencari uang sendiri dan pemikiran pun juga sudah jauh berbeda. Jika tidak membeli baju barupun is oke tidak masalah toh, baju saya juga masih bagus dan bersih untuk dipakai untuk ikut merayakan hari raya idhul fitri.

Kalau Kalian sendiri bagaimana ? Untuk baju di setiap lebaran apakah menjadi hal wajib yang mesti selalu anda beli?????......

#Tulisan Lepas#Asal Posting#Asal Tulis.