Senin, 29 Juni 2015

Bukan Maksud Aku Meninggalkanmu

Bukan Maksud Aku Meninggalkanmu
Waktu pertama kenal aku berusaha mencari apapun mengenai dirimu, kadang sampai lupa waktu. yang ada dipikiran hanya fokus dan fokus untuk memperjuangkan bagaimana supaya kita bisa bersama dan saling mengisi. Belajar dari nol adalah hal yang cukup luar biasa, merangkak, berdiri dan belari, namun terkadang juga berjalan terseok seok dan harus terhenti sejenak.

Setiap pagi aku selalu menengokmu dan berkata semoga kita berhasil nanti dengan penuh semangat dan optimistis tinggi. Tapi memang untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu adanya pengorbanan. korban waktu, perasaan dan cinta hihihihi....

Inilah curhatanku kepadamu dan permintaan maafku karena sering aku tinggalkan dan tidak aku rawat dengan baik, tapi sejatinya aku masih berharap bisa sejalan dan menulis di punggungmu, meskipun tulisan ini carut marut. 

Aku berharap suatu saat aku bisa kembali mengisi hari harimu dan berbagi dengan orang orang dan teman teman disini. berbagi sebuah tulisan lepas yang entah berguna atau tidak, dibaca atau tidak.

Namun semua itu aku berharap coretan demi coretan yang ku goreskan di pundakmu dapat bermanfaat buat seluruh manusia meskipun hanya secuil.

Edisi curhat buat my Blog yang lama nggak ke urus, hanya beberapa kali ketika hati sedang on ya di buka..... .

Mudah mudah segera....