Jumat, 20 Maret 2015

Cara Sukses Peluang Bisnis Mobil Bekas

Bisnis Mobil Bekas – Sampai saat ini bisnis mobil bekas merupakan salah satu bisnis yang di nilai sangat menguntungkan, akan tetapi untuk menjalankan bisnis ini butuh modal yang sangat besar. Karena yang kita jual belikan adalah mobil yang notabenenya merupakan barang mewah yang tidak semua orang memilikinya.

Memang banyak sekali orang yang bisnis mobil bekas, akan tetapi potensi untuk bisnis ini di nilai masih sangat besar. Untuk memenangkan persaingan ini, setidaknya anda harus mempunyai inovasi terbaru yang tentu tujuannya adalah memajukan bisnis mobil bekas anda.

Bisnis Mobil Bekas
Sumber gambar : maricari.com
Ada beberapa kriteria yang di nilai oleh para pembeli dari bisnis mobil bekas anda. Beberapa kriteria ini wajib anda ketahui apa bila anda ingin memulai bisnis mobil bekas. Ayodeal akan mengajak anda menyimak poin-poin yang biasanya menjadi kriteria mobil yang di cari para pembeli, hal ini wajib di ketahui agar mobil yang di jual pada bisnis mobil bekas anda cepat terjual.

Kriteria Pembeli Dari Bisnis Mobil Bekas

  • Mesin Mobil
Pada poin pertama yang di lihat pertama kali oleh pembeli adalah mesin dari mobil yang di jual di bisnis mobil bekas anda. Apabila orang yang mengerti mesin, maka akan mendengarkan mobil yang anda jual ini mempunyai mesin yang masih halus atau tidak.
  • Tahun Pembuatan Mobil
Biasanya untuk tahun pembuatan tergantung dari kebutuhan konsumen. Bagi orang yang membutuhkan mobil klasik, tentunya akan memilih jenis mobil yang tahunnya agak tua, karena mobil klasik adalah mobil yang di buat pada tahun-tahun di mana mobil baru di produksi. Apabila orang yang membutuhkan mobil berdasarkan kinerjanya, maka konsumen tersebut akan memilih jenis mobil yang tahun pembuatannya muda.
  • Bodi Mobil
Biasanya bodi mobil akan menjadi pantauan yang utama bagi para konsumen di bisnis mobil bekas anda. Karena bodi merupakan bagian terluar dari mobil anda, tentunya jika mobil yang anda jual di bisnis mobil bekas anda itu masih bagus, maka akan menjadi nilai plus bagi para konsumen anda.
  • Warna Mobil
Kalau untuk poin yang terakhir ini tergantung pada pribadi konsumen masing-masing, karena setiap orang mempunyai pandangan tersendiri mengenai warna. Jadi mungkin para pembeli juga akan memperhitungkan dalam hal warna, karena warna bisa menggambarkan seseorang.

Baca juga :
  1. Bisnis Rental atau Persewaan Mobil
  2. Peluang Usaha Jasa Bengkel Sepeda Motor
  3. Bisnis Jualan Sparepart atau Onderdil Sepeda Motor
Sekian artikel yang membahas tentang bisnis mobil bekas ini, jika anda berminat untuk memulai bisnis bisnis mobil bekas ini sebaiknya poin-poin di atas bisa anda jadikan pertimbangan untuk anda. Terus update berita bisnis hanya di ayodeal yang penuh inspirasi bisnis dan peluang usaha.