Jumat, 13 Februari 2015

Cara Jualan di OLX.co.id

Cara Jualan di OLX.co.id – Tentunya semua pedagang online telah mengenal dan mengetahui tentang tokobagus.com, namun beberapa waktu yang lalu tokobagus.com telah berubah nama domainnya menjadi OLX.co.id.

Selang beberapa waktu setelah berubah nama menjadi OLX.co.id, kini salah satu situs classified terbesar di Indonesia ini bergabung bersama dengan berniaga.com, dengan harapan setelah keduanya bergabung maka akan memberikan kemudahan bagi para pelaku jual beli online.

Cara Jualan di OLX.co.id
Sumber : licdn.com
Namun beberapa orang yang baru dengan dunia perdagangan online, akan merasa kesulitan untuk mengunakan fitur-fitur keren dari OLX.co.id, mungkin karena kurangnya pengetahuan mereka tentang hal yang berkaitan dengan OLX.co.id seperti cara jualan di OLX.co.id.

Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini ayodeal akan mengajak anda untuk membahas tentang tips dan cara jualan di olx.co.id. Ada beberapa poin yang akan kita bahas berkaitan dengan tips berjualan di OLX.

Berikut Adalah Tips dan Cara Jualan di OLX.co.id

  1. Buka situs OLX.co.id.
  2. Jika anda belum mempunyai akun di OLX.co.id, maka silahkan mendaftarkan diri anda.
  3. Langkah selanjutnya adalah lakukan verifikasi atas akun anda.
  4. Jika verifikasi akun telah dinyatakan sukses, maka saatnya anda melakukan login untuk mendapatkan akses sebagai member.
  5. Silahkan anda isi data diri anda seperti nama, foto dan kontak yang bias di hubungi.
  6. Sekarang saatnya pasang iklan anda di OLX.co.id.
  7. Silahkan siapkan data dari barang atau jasa yang akan anda jual seperti foto, keterangan barang atau jasa kemudian tentukan juga harganya.
  8. Silahkan riset harga dari barang anda atau jasa anda.
  9. Sekarang saatnya isi seluruh data barang anda dan Publish.
  10. Langkah paling akhir adalah kita menunggu approval dari OLX.co.id.
Nah, seperti itulah kira-kira bagaimana cara jualan di OLX, langkah-langkah di atas adalah gambaran umum bagaimana cara menjual barang di OLX.co.id. Sudah banyak sekali yang memanfaatkan OLX.co.id sebagai media mempromosikan dan menjual sebuah produk dan bahkan juga bias di gunakan untuk menjual jasa.