Senin, 02 Februari 2015

Busana Muslimah Sesuai Syari

Busana Muslimah
Contoh Produk
Tabloid wirausaha – Usaha Anda | Kolom usaha Anda kali ini datang dari pembaca setia tabloid wirausaha Ummu Rajwa. Beliau ingin mengenalkan produk usahanya terutama khusus untuk wanita muslimah pembaca setia tabloid wirausaha dan wanita muslimah Dunia pada umumnya. Produk beliau adalah busana muslimah sesuai dengan syariáh. 

Sesuai dengan perintah Allah Subhanahu Wataála yang diturunkah khusus bagi kaum muslimah yaitu mengenai kewajiban menutup aurat sesuai syari bagi wanita yang telah baligh khususnya. Sesuai dengan Firan-NyaKatakanlah kepada wanita yang beriman, ‘Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak darinya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung (khimar) ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara lelaki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.’” (Qs An Nuur: 31)
Busana Muslimah
Warna Biru

Didalam ayat lain Allah Taäla juga berfirmanHai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Begitu pula Rosululloh Bersabda: “Hai Asma’, sesungguhnya wanita, apabila telah sampai tanda kedewasaan (haidh), tidak boleh terlihat bagian tubuhnya, kecuali ini dan ini (Beliau mengisyaratkan muka dan telapak tangannya).” (H.R Abu Daud, Al-Albani menghasankannya).

Busana Muslimah 
Warna Coklat Tua
Sebagai seorang wanita muslimah yang senantiasa taat kepada Allah dan Rosul-Nya maka hendaklah senantiasa mematuhi apa yang Allah dan Rosul-Nya perintahkan. Berangkat dari perintah tersebut maka kami menyediakan berbagai model, ukuran dan warna busana muslimah dengan harga  yang In Sya Allah kompetitif. Selain dalam rangka mematuhi perintah Robbul älamin maka mari wanita muslimah kita memakai busana muslimah sesusuai syari dalam rangka Syiar Islam agar saudar-saudara kita yang belum mendapat hidaya berbusana muslim mudah-mudahan tergerak hatinya untuk mengenakan busana muslimah sesuai Syar’i.

Kami menyediakan ukuran S, M, L dan XL, selain itu bisa pesan sesuai ukuran yang diinginkan. Bahan kain WOLFIS, yang lembut dan tidak panas saat dipakai. Harga mulai dari Dua Ratus Empat Puluh Ribu Rupiah.
Selain untuk dipakai, kami juga menerima pembelian untuk dijual kembali yang tentunya dengan harga Reseller. Bagi anda yang berminat dengan produk – produk kami, anda dapat menghubungi kami melalui.
BB: 52A4084A
WA: 082213528882
Email: umurajwa@gmail.com, atau bisa datang langsung ke alamat kami
Perumahan Bumi Mutiara Blok JE.4/No.19, Kel Bojongkulur, Kec. Gn. Putri, Bogor.

Berikut beberapa contoh produk yang kami lainnya. 
 
Busana Muslimah
Warna Magenta

Busana Muslimah
Warna Lavender

Busana Muslimah
Warna Abu Tua

Busana Muslimah
Warna Biru Toska


Bagi anda yang tertarik untuk mempromosikan usahanya atau sekededar berbagi pengalaman berwirausaha, silahkan baca ketentuanya di sini