Minggu, 25 Januari 2015

Peluang Usaha Salon Khusus Pria, Barber Pop

Peluang Usaha Salon - Jika berbicara tentang salon, tentunya sangat identik dengan tempat perawatan para wanita. Tetapi berbeda dengan yang akan kita bahas pada artikel kali ini, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang peluang usaha salon khusus pria.

Peluang Usaha Salon Khusus Pria, Barber Pop
Sumber Gambar : nutrisijiwa.com

Berbeda dengan salon yang di peruntukkan bagi wanita yang mempunyai tempat elit, untuk salon khusus pria tempatnya berkesan sederhana dan apa adanya.

Peluang usaha salon khusus pria ini di lirik seorang pemuda asal Sukabumi yaitu Yosep. Dengan membuka salon khusus pria ini, diharapkan untuk urusan penampilan, pria tidak harus berurusan dengan wanita seperti di salon pada umumnya.

Uniknya para capsternya juga laki-laki, jadi murni tidak ada perempuan di dalam bisnis salon khusus pria ini. Salon khusus pria ini juga hadir dengan harga yang sangat terjangkau tapi pelayanannya ekstra.

Bisnis ini walaupun konsepnya sudah tidak tergolong baru lagi, tapi salon khusus pria ini sangat jarang di temui, jadi tidak mengganggu usaha sejenis yang menerima pelanggan baik pria maupun wanita.

"Usaha ini tidak akan mematikan usaha pangkas rambut yang telah ada, sebab segmen pasar yang diincar berbeda," kata Yosep. (okezone)

Dengan konsep yang berbeda, datanglah seorang pelanggan yang memberikan testimoni bagus.

"Tempatnya nyaman. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau," tutur Anggara, pelanggan pertama Yosep. (okezone)

Baca Juga : Membuka Salon Potong Rambut, Peluang Bisnis Menguntungkan

Bagaimana anda tertarik dengan bisnis model seperti ini? Semoga menjadi inspirasi untuk anda yang ingin membuka usaha.