Rabu, 28 Januari 2015

Bisnis Persewaan atau Rental Laptop, Peluang Usaha Menguntungkan

Bisnis Rental Laptop - Dewasa ini banyak sekali orang yang terjun di dunia bisnis yang arah sasaran pasarnya adalah teknologi. Dalam hal ini kita berbicara tentang peluang usaha dan bisnis rental laptop yang baru-baru ini menjadi bisnis yang cukup tranding.

Bisnis Persewaan atau Rental Laptop, Peluang Usaha Menguntungkan
Sumber Gambar : telsetnews.com

Sekarang kalau di lihat dari sisi kebutuhan bisnis rental laptop merupakan sebuah kebutuhan yang cukup di perlukan pada saat orang membutuhkan laptop untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ada beberapa orang atau sebuah organisasi yang membutuhkan jasa persewaan atau laptop, berikut ini adalah organisasi atau perorangan yang membutuhkan rental laptop.

Sasaran Pasar Bisnis Persewaan atau Rental Laptop
  1. Acara pelatihan yang membutuhkan laptop.
  2. Perorangan yang membutuhkan laptop untuk belajar atau ujian misalkan.

Kedua sasaran pasar diatas merupakan sasaran empuk untuk binsis persewaan atau rental laptop ini. Mungkin beberapa sasaran pasar masih belum terpikirkan oleh saya.

Untuk menjalankan bisnis persewaan atau rental laptop ini memang membutuhkan cukup besar modalnya. Karena barang utama yang harus kita beli adalah laptop, yang notabenenya adalah barang yang mempunyai nilai jual mahal.

Tips untuk menjalankan bisnis persewaan atau rental laptop
  1. Servis pelanggan dengan pelayanan yang baik dan laptop yang berkualitas.
  2. Cari tempat yang cukup strategis untuk galeri anda.
  3. Sediakan tempat atau ruangan yang khusus untuk acara seperti tempat pelatihan atau gathering, dengan begitu anda juga bisa menyewakan tempat sekaligus menyewakan laptop.
  4. Jika modal anda cukup besar, sediakan quantity laptop yang cukup dengan pasar.
  5. Saat pelanggan menyewa laptop sediakan form yang berkaitan dengan data diri penyewa, kemudian anda juga bisa menentukan barang jaminan untuk menjamin laptop yang ia sewa.
Sekian artikel tentang bisnis persewaan atau rental laptop ini, semoga saja dapat memberikan manfaat bagi orang yang membacanya.

Baca juga artikel tentang :
  1. Memulai Bisnis Persewaan atau Rental Laptop
  2. Peluang Usaha Jual Beli Komputer Bekas, Prospek Sangat Bagus
  3. Membuka Jasa Servis dan Keamanan Komputer
Bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan info terupdate tentang bisnis dan peluang usaha tetap kunjungi ayodeal, karena kami akan terus update artikel berkualitas tentang bisnis untuk anda.