Sabtu, 24 Januari 2015

Berniaga.com Resmi Bergabung Dengan OLX

Berniaga dan OLX - Pada tahu bukan Berniaga.com dan juga OLX.co.id bukan? Dua situs tersebut adalah situs yang berfokus memberi wadah bagi para membernya untuk melakukan jual beli. Metode jual beli yang biasa di lakukan adalah COD (Cash on Delivery) karena metode jual beli ini di nilai lebih aman.

Sumber Gambar : olx.co.id

Layanan yang lebih baik pada para pelaku jual beli di Indonesia sangat di harapkan dengan bergabungnya kedua situs besar ini.

Pada tanggal 14 januari 2015 ini telah resmi kedua situs besar tersebut melakukan merger atau kerja sama yaitu dua buah situs menjadi satu. Namun domain yang di gunakan adalah OLX.co.id.

Sekedar tahu saja, Naspers adalah perusahaan di balik OLX dan 710Search adalah perusahaan di balik berniaga.com. Untuk urusan saham Naspers memiliki 64% saham dari merger tersebut dan untuk 710Search adalah sisanya.

Untuk rencana merger atau kerja sama ini sudah di umumkan sejak tahun lalu, tetapi untuk proses migrasinya di lakukan secara bertahap. Dalam proses migrasi ini di perkirakan akan selesai pada Januari 2015 akhir.

Baca : Manfaat Sosial Media Bagi Bisnis Christian Sugiono

Merger dari kedua situs besar yang berfokus untuk memberikan wadah jual beli pada membernya ini akan semakin kuat saja. Semoga saja dapat memberikan kontribusi yang baik bagi pada pelaku jual beli di Indonesia.