Sabtu, 13 Desember 2014

Jadi Bikin Stress Kalau Pasang Contact Us Tidak Berhasil

Jadi Bikin Stress Kalau Pasang Contact Us Tidak Berhasil
Bog, e Raden Mas Yuli - Pernah nggak ngalami seperti saya, mau bikin Contact Us atau Kontak Kami tapi tidak berhasil alias gagal total.

Ini yang sedang saya alami, pengennya mau membuat privacy police, Disclaimer dan kontak kami seperti blog blog pada umumnya. Untuk privacy dan Disclaimer tidak ada masalah, baru setelah menuju kontact us ini yang bikin kepala saya pusing dan di buatnya stess, berkali kali saya coba tapi masih saja tidak berhasil. Sampai saya tulis aja di sini kalau aja ada yang bisa membantu.

Sebelumnya seperti ini kronologinya, Karena saya kepingin blog saya elegan dan seperti blog blog temen lainnya ketika menjadi publiser Adsense kiranya memasang 3 hal di atas, kemudian saya pergi ke dasbord blog, langsung pasang memakai kontak kami bawaan blogger. Alhamdulillah dalam pemasangan lancar dan tanpa kendala.

Yang menjadi masalah adalah ketika saya uji coba, saya masukkan nama, email dan beberapa kata untuk mengetesnya, sekilas berjalan dengan normal, karena setelah saya klik tombol kirim ada pemberitahuan " Pesan Telah Terkirim", Kemudian saya cek di email saya , Adhuuuhhh.... kenapa nggak masuk, nyangkut dimana nih email, sampai beberapa kali saya coba hapus, pasang, hapus pasang, juga tidak bisa. Akhirnya saya nyerah deh... Ampun Pak bossss.....

Saya tinggalin dan berpindah di blog satunya saya coba, nah kalau di blog saya satunya kenapa bisa dan langsung masuk ke email.

Pertanyaan saya kepada pembaca, Apa penyebabnya ? apakah template saya ?, Setingan Blog saya, Ataukah yang lainnya, munggkin pembaca ada yang pernah ngalami saya mohon bantuannya, Jika ada yang tahu pada bagian mana ya di html yang bisa kita otak atik atau kita betulkan supaya email bisa berjalan normal.....