Kamis, 20 November 2014

PT Pindad Akan Mulai Bisnis Kembang Api

Bisnis Kembang Api - Kembang api merupakan sesuatu yang tidak bisa lepas dari perayaan, dimana ada perayaan disitu pasti ada kembang api. Kembang api membuat suasana menjadi sangat meriah dalam suatu acara.

PT Pindad Akan Mulai Bisnis Kembang Api
Sumber Gambar : fotografi.asia

Biasanya kembang api di pakai di acara-acara perayaan besar seperti perayaan akhir tahun dan acara-acara besar lainnya. Oleh karena itu PT Pindad tidak menyia-nyiakan bisnis kembang api yang di rasa cukup menarik ini.

Wayan Sutama merupakan kepala divisi munisi PT Pindad berharap dapat memproduksi kembang api dalam 1 bulan kedepan. Karena selama ini kembang api di import dari luar negeri, kenapa indonesia tidak memproduksi sendiri. Berikut adalah pernyataan dari Wayan Sutama.

"Bisnis kembang api cukup menggiurkan saat ini. Berdasarkan perhitungan kami, belanja kembang api di Indonesia mencapai Rp 600 miliar per tahun. Nah, kami tinggal menunggu kesiapan investor. Kami juga sudah koordinasi dengan Polri. Sebab, pembelian kembang api ini harus dilengkapi izin keramaian polisi. Saat ini, pasokan kembang api diimpor dari Tiongkok dan Jepang." kata Wayan Sutama. (jpnn)

Baca Juga :
Persewaan Sound System, Peluang Bisnis Musiman
Bisnis Rental atau Persewaan Mobil

Semoga saja bisnis kembang api yang di jalankan oleh PT Pindad bisa menjadi produk andalan bangsa dan semoga saja bisa di nikmati oleh orang luar negeri juga. Sekian artikel tentang PT Pindad Akan Mulai Bisnis Kembang Api.