Senin, 17 November 2014

Peluang Bisnis Warung Kopi dan Gorengan

Bisnis Kopi dan Gorengan - Hiburan dan gaya hidup merupakan sebuah kebutuhan bagi kebanyakan orang untuk menghilangkan kepenatan yang ada sehari-hari. Oleh karena itu banyak yang ingin tempat tongkrongan bersama teman-teman sebagai tempat ngobrol.

Peluang Bisnis Warung Kopi dan Gorengan
Sumber Gambar : cipete9.blogspot.com

Berikut ini ayodeal akan membahas tentang bisnis yang bisa di jangkau oleh kita yang berhubungan dengan study kasus diatas. Kira-kira bisnis apa ya, yang pas untuk study kasus diatas? Ayodeal punya ide buat anda, bagaimana kalau anda mulai mencoba bisnis warung kopi dan gorengan.

Walaupun bisnis ini kedengarannya sangat sederhana, tapi jangan salah, bisnis yang kedengarannya sederhana ini bisa meraih omset yang bagus juga jika kita manajemen dengan baik.

Setelah survey pada beberapa orang, ternyata warung kopi itu terasa belum komplit atau bagai sayur tanpa garam tanpa adanya camilan atau gorengan. Di daerah kota malang, rata-rata warung kopi yang ada juga menyediakan gorengan sebagai teman minum kopi.

Dalam mendirikan warung kopi, yang paling utama adalah menu kopi yang enak dan tempat ngobrol yang nyaman. Dengan fasilitas tersebut warung kopi anda akan mendapatkan nilai plus oleh pelanggan anda. Apalagi jika warung kopi anda juga menyediakan camilan atau gorengan sebagai teman minum kopi.

Baca artikel terkait dengan warung kopi :
1. Memulai Usaha Kedai Kopi Untuk Komunitas
2. Membuka Lesehan Warung Kopi Sangat Menguntungkan
3. Dampak (Nobar) Piala Dunia 2014 Terhadap Usaha Warung Kopi

Sekian artikel tentang Peluang Bisnis Warung Kopi dan Gorengan, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda para pembaca ayodeal, blog yang penuh inspirasi bisnis dan peluang usaha.