Senin, 24 November 2014

Peluang Bisnis Natal dan Tahun Baru

Bisnis Natal Tahun Baru - Dua momen meriah yang hampir bebarengan yaitu hari raya bagi umat kristen yaitu hari natal dan perayaan bagi seluruh orang di dunia yaitu tahun baru. Sudah dapat di pastikan bahwa dengan berlangsungnya dua momen ini, lingkungan sekitar kita akan terasa meriah.

Peluang Bisnis Natal dan Tahun Baru
Sumber Gambar : tribunnews.com

Dalam perayaan tentunya asti ada pernak-pernik yang di butuhkan agar terasa semakin meriah, misalkan pada pesta atau nonton sepak bola pernak-pernik yang di butuhkan adalah jersey dan syal. Begitu juga dengan hari raya natal dan juga tahun baru.

Pada kesempatan kali ini ayodeal akan membahas kira-kira pernak pernik apa saja yang bisa di jual pada saat momen hari raya natal dan tahun baru. Jadi baca artikel ini sampai habis, jangan sampai nggak habis ya?

Peluang Bisnis Natal dan Tahun Baru

1. Jualan Pernak-Pernik Natal
Pada poin yang pertama tentu saja bisnis yang bisa di bangun saat momen natal adalah jualan pernak-pernik natal. Misalkan saja pohon natal, lampu natal dan baju pesta untuk perayaan natal. Tentu pernak-pernik tersebut sangat di butuhkan dalam perayaan hari raya natal.

2. Jualan Terompet Tahun Baru
Nah, pada poin yang kedua kita mempunyai ide bagaimana jika ada saat tahun baru akan tiba, kita jualan terompet untuk tahun baru? Karena sudah menjadi kebiasaan kebanyakan orang, jika tahun baru tiba, rasanya kurang meriah jika tidak ada terompet tahun baru.

3. Jualan Kembang Api Tahun Baru
Untuk yang terakhir ini, ayodeal punya ide bagaimana kalau kita menjual kembang api untuk keperluan kemeriahan tahun baru. Setiap tahun baru pasti pada tempat-tempat tertentu mengadakan pesta kembang api tahunan, dalam memeriahkan tahun baru.

Baca juga :
Bisnis Baju Natal, Peluang Usaha Menjelang Natal
Bisnis Menjadi Reseller Jersey Bola
Jualan Baju Lebaran Terbaru, Peluang Bisnis Bagus

Sekian artikel tentang Peluang Bisnis Natal dan Tahun Baru, semoga artikel tersebut bisa memberikan inspirasi bisnis dan peluang usaha bagi anda. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di ayodeal, inspirasi bisnis dan peluang usaha.