Selasa, 11 November 2014

Peluang Bisnis Makanan, Takoyaki dari Jepang

Bisnis Makanan - Makanan adalah sebuah kebutuhan bagi manusia, karena makanan merupakan sumber energi bagi tubuh. Nampaknya karena kebutuhan akan hal itu, banyak sekali orang-orang yang mencoba peruntungan dengan membuka sebuah usaha makanan.

Peluang Bisnis Makanan, Takoyaki dari Jepang
Sumber Gambar : yourjapanesemenu.blogspot.com

Pada akhir-akhir ini, cukup populer makanan-makanan Jepang yang ngetren di Indonesia. Mungkin karena rasanya yang enak atau hanya sekedar gaya hidup saja, itu pendapat masing-masing. Yang jelas makanan Jepang itu booming di Indonesia.

Kesempatan tersebut tidak di sia-siakan oleh seorang Kevin Cornelly, dia adalah pemilik dari bisnis makanan Coco Takoyaki. Justru makanan andalah dari Coco Takoyaki yaitu makanan Jepang yang bernama Takoyaki laris manis di daerah-daerah.

"Saya tidak tahu kenapa, tapi tingkat penjualan kami di daerah cenderung seperti itu," kata Kevin. (kontan)

Penggemar dari makanan Jepang Takoyaki ini mayoritas adalah anak muda, tetapi orang-orang yang sudah berumur pun juga tak jarang menikmatinya. Dan bisnis ini mempunyai omset yang lumayan bagi seorang Kevin.

"Sebenarnya yang menarik dari usaha ini karena keuntungannya cukup besar," ujar Kevin. (kontan)

Karena bisnis makanan yang dijalaninya berjalan dengan mulus, kini kevin ingin mengembangkan bisnis makanannya tersebut menjadi lebih besar.

"Minimal stabil dan sama sekali tidak turun," kata Kevin.

Jadi bagaimana, anda ingin mengikuti jejak bisnis makanan ala Kevin? Semoga saja artikel ulasan tentang bisnis makanan Coco Takoyaki ini bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat anda. Baca juga artikel tentang Nirina Zubir Punya Bisnis Makanan Dendeng.