Sabtu, 08 November 2014

Peluang Bisnis Jual Sangkar Burung

Bisnis Sangkar Burung - Bagi para penggemar burung kicau atau orang-orang yang mempunyai penangkaran burung tentunya tidak akan bisa berjalan tanpa sangkar burung. Karena sangkar burung merupakan rumah atau tempat tinggal bagi burung tercinta.

Peluang Bisnis Jual Sangkar Burung
Sumber Gambar : harianjogja.com

Tentunya bagi para pengusaha atau orang yang berpikir kritis tentang bisnis, adalah hal yang sangat menyenangkan karena bisa di jadikan sebuah ajang bisnis jualan sangkar burung. Biasanya sangkar burung terdiri dari 2 versi, yaitu sangkar burung harian dan sangkar burung manggung.

Bagi penggemar burung kicau berasal dari Sleman, Buyung Yudha K hal ini menjadi sebuah ruang bisnis. Selain dia mendapatkan untuk dari peluang bisnis atau usaha ini, dia juga dapat menyalurkan hobinya sebagai pencinta burung.

Jual beli sangkar dan sangkar sama-sama menjanjikan keuntungan. Apalagi zaman semakin maju, promosi penjualannya bisa lewat teknologi seperti internet,” kata Buyung. (krjogja)

Ada juga pengepul yang berasal dari Sleman, Kawit Tedjo Handoko. Dia juga penggemar burung sekaligus sebagai pengepul sangkar burung.

“Sampai sekarang ini, saya biasa mengambil sangkar-sangkar dari perajinnya langsung. Apalagi di desa saya dikenal sebagai sentra perajin sangkar burung. Perajin sangkar mayoritas lebih fokus membuat sangkar, kalau sekalian memasarkan mereka merasa malah ribet,” kata Kawit. (krjogja)

Sudah terbukti bukan bahwa jualan sangkar burung itu sangat menguntungkan. Semoga saja artikel tentang Peluang Bisnis Jual Sangkar Burung dapat menginspirasi para pembaca ayodeal. Baca juga artikel tentang Bagaimana Cara Memulai Usaha atau Bisnis Penangkaran Burung Kenari dan Peluang Usaha Budidaya atau Ternak Burung Lovebird.