Rabu, 19 November 2014

Membuka Bisnis Studio Foto Untuk Anak dan Bayi

Bisnis Studio Foto - Pada prinsipnya, seorang anak akan menjadi sebuah anugerah yang di miliki oleh orang tua. Orang tua akan sangat bangga jika sang anak menjadi orang yang sukses suatu saat nanti. Apapun akan di lakukan oleh orang tua untuk sang buah hati.

Membuka Bisnis Studio Foto Untuk Anak dan Bayi
Sumber Gambar : Ayodeal

Sampai ada istilah "Sayang Anak, Sayang Anak", yang di ungkapkan oleh pedagang di jalan. Istilah itu merujuk bahwa tidak ada orang tua yang tidak sayang dengan anaknya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah bisnis studio foto yang dikhususkan bagi anak dan bayi.

Karena momen-momen saat si anak dan si bayi tadi saat beranjak besar adalah merupakan momen yang sangat bersejarah bagi orang tua maupun si anak tadi. Studio foto ini di desain para konsumennya adalah anak dan bayi sehingga dari studionya sendiri didesain bernuansa bayi dan anak.

Sebenarnya studio foto ini hampir sama dengan tulisan saya sebelumnya yang membahas tentang peralatan apa saja yang di butuhkan untuk membuat sebuah studio foto. Tapi disini yang berbeda adalah konsep bisnisnya yang sasaran pasarnya adalah anak dan bayi.

Baca : Peralatan Penting Untuk Bisnis Studio Foto Anda

Konsep Studio Foto Untuk Anak dan Bayi
1. Berikan nuansa anak-anak saat pengunjung mendatangi studio foto anda.
2. Beri slogan yang pas dengan anak-anak untuk studio foto anda.
3. Siapkan alat atau mainan sebagai pengalih perhatian anak-anak.
4. Siapkan properti yang pas untuk anak-anak.
5. Siapkan costum atau pakaian lucu untuk anak-anak. (anda bisa menyewakannya)

Baca juga :
1. Peluang Bisnis Membuka SSB Untuk Anak-Anak
2. Peluang Usaha atau Bisnis Rumahan Bagi Ibu Rumah Tangga

Sekian artikel tentang Membuka Bisnis Studio Foto Untuk Anak dan Bayi, semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Baca terus artikel tentang inspirasi bisnis dan peluang usaha hanya di Ayodeal.