Jumat, 14 November 2014

Manfaat Sosial Media Bagi Bisnis Christian Sugiono

Sosial Media Bisnis - Sosial media bagi sebagian besar orang adalah sebuah alat untuk menjalin hubungan dengan orang lain secara online. Di Indonesia pengguna sosial media sangat banyak, bisa di katakan hampir semua orang di Indonesia mempunyai akun sosial media.

Manfaat Sosial Media Bagi Bisnis Christian Sugiono
Sumber Gambar : clear.co.id

Sosial media yang kebanyakan di pakai oleh orang Indonesia adalah facebook, twitter, google plus, instagram, path dan tentunya masih banyak lagi yang lain. Tentunya sosial media memudahkan kita agar terhubung dengan orang-orang diluaran sana.

Bagi Christian Sugiono, sosial media merupakan sebuah fasilitas dimana dia bisa mengembangkan bisnis kulinernya. Dengan teknik pemasaran sosial media tentu hal ini akan sangat membantu suami dari Titi Kamal ini untuk memasarkan bisnis kulinernya.

Dirasakan sangat membantu ada bisnisnya ini adalah komentar Christian Sugiono.

"Aplikasi kuliner itu sangat membantu bisnis saya. Orang banyak review dan akhirnya pada makan di restoran saya," kata Christian. (inilah)

Meskipun sosial media ini sangat membantu bisnis dari Christian Sugiono, ada beberapa hal yang harus anda ketahui jika berpromosi di sosial media, yaitu kritik dan saran akan bertebaran di mana-mana.

"Sosial media itu banyak menguntungkan. Kalau bad coment itu menurut saya sangat memberikan masukan berupa kritik membangun. Jadi, semua kritik bisa membuat saya memperbaiki usaha," tambah Cristian. (inilah)

Baca juga :
1. Bisnis Kuliner di Bulan Ramadhan Sangat Menguntungkan
2. Jika Hobi Masak, Ayo Buka Bisnis Kuliner

Sekian artikel tentang Manfaat Sosial Media Bagi Bisnis Christian Sugiono, semoga saja artikel yang di bahas ayodeal ini dapat bermanfaat untuk anda. Salam sukses untuk kita semua.