Jumat, 07 November 2014

Kunci Sukses Pengusaha, CEO Okezone : Pelayanan Yang Baik

Kunci Sukses Pengusaha - Selamat datang di blog ayodeal, disini anda akan mendapatkan info yang menarik seputar inspirasi bisnis dan peluang usaha. Pada bahasan kali ini kita akan mengulas tentang teknik pemasaran yang baik.

Kunci Sukses Pengusaha, CEO Okezone  Pelayanan Yang Baik
Sumber Gambar : majalahmesinbisnis.com

Kita mencoba belajar dari sang ahli yang berpengalaman, tidak hanya teorinya saja tetapi praktiknya pun ok. Siapakah sosok tersebut? Roy Simangunsong adalah seorang pengusaha sukses, beliau adalah CEO dari Okezone.

Pada acara seminar Increase Your Business Creativity Facing The AEC 2015 Challenge, beliau mengupas tentang teknik pemasaran yang baik. Sebenarnya ada beberapa poin yang di ungkapkannya salah satunya yaitu, intinya pelayanan yang baik itu adalah kunci sukses dalam berbisnis.

"Saya pernah beli barang, dan belum sampai-sampai juga di sini. Saya email mereka, dan mereka merespons. Mereka memang tidak memberi tahu pasti barang saya dimana, tapi dia bisa melacak barang saya itu terakhir dimana dan siapa kurirnya. Itu membuat saya sebagai konsumen merasa aman sekali," kata Roy Simangunsong.

Jadi dengan pelayanan yang baik, konsumen akan merasa aman sekali jika berbisnis dengan anda, seperti halnya yang di ungkapkan oleh CEO Okezone, Roy Simangunsong.

Terima kasih anda telah membaca artikel di ayodeal ini, semoga artikel tentang Kunci Sukses Pengusaha, CEO Okezone : Pelayanan Yang Baik ini dapat bermanfaat bagi anda sekalian. Baca juga artikel tentang Kunci Sukses Pengusaha, CEO Okezone : Produk Harus Benar-Benar Jelas.