Minggu, 09 November 2014

Gibran, Anak Jokowi Berbisnis Katering

Bisnis Katering - Ini adalah hal yang sangat luar biasa, Gibran salah satu anak tertua Presiden Jokowi ternyata juga mempunyai bisnis di bidang usaha katering. Pria berumur 27 tahun ini adalah orang yang berpengaruh di bisnis kateringnya tersebut.

Gibran, Anak Jokowi Berbisnis Katering
Sumber Gambar : tempo.co

Bisnis yang di jalankan Gibran ini bisa jadi inspirasi buat kita semua dalam hal berbisnis. Gibran memulai usaha katering ini karena menurut dia, usaha kareting mempunyai prospek yang bagus.

"Saya melihat kesempatan usaha di bisnis katering," kata Gibran. (tempo)

Usaha yang berjalan dengan bagus seperti saat ini, tidak semerta-merta langsung lancar seperti saat ini. Dahulu saat usaha ini dirintis banyak rintangan yang menghalangi Gibran dalam berbisnis.

"Ada yang bilang kurang ini, kurang itu, harganya kemahalan, dan sebagainya," jelas Gibran. (tempo)

Meskipun usaha katering Gibran saat ini sudah memiliki karyawan yang cukup banyak, tetapi Gibran tetap harus turun tangan untuk selalu mengontrol bisnis yang dirintisnya tersebut. Sekarang setiap harinya gibran menerima pesanan lebih dari seribu porsi.

Semoga saja artikel tentang Gibran, Anak Jokowi Berbisnis Katering dapat memberikan inspirasi untuk anda. Terima kasih telah membaca artikel di ayodeal, baca juga artikel tentang Nirina Zubir Punya Bisnis Makanan Dendeng.