Minggu, 09 November 2014

Bisnis Tanah, Sawah dan Kontrakan Ala Zaskia Gotik

Bisnis Tanah, Sawah dan Kontrakan - Siapa artis dangdut yang mempunyai ciri khas goyangan itik? Pasti para penikmat dunia entertainment Indonesia sudah tahu jawabannya. Siapa lagi kalau bukan Zaskia Gotik.

Bisnis Tanah, Sawah dan Kontrakan Ala Zaskia Gotik
Sumber Gambar : g-excess.com

Zaskia Gotik saat ini mempunyai usaha sampingan di luar aktifitasnya sebagai artis dan penyani dangdut. Zaskia sekarang mulai merambah kedunia bisnis, yaitu bisnis tanah, bisnis sawah dan bisnis kontrakan.

Tentu saja bisnis dan usaha yang di jalankan oleh Zaskia ini terhitung bisnis yang tidak murah. Butuh modal yang gede untuk bisnis yang di jalankan oleh pemilik goyang itik ini.

"Sekarang lagi cari duit, kumpulin duit, invest ke tanah, kontrakan, kalau usaha belum ada ilmunya ke situ," kata Zaskia. (tabloidnova)

Karena bisnis tanah, sawah dan kontrakannya sudah berjalan dengan baik, sekarang Zaskia ingin mengembangkan usaha atau bisnisnya tersebut.

"Alhamdulillah tanah, kontrakan, dan sawah sudah ada. Sekarang lagi bikin kontrakan beberapa pintu,. lagi proses. Untuk tanah ada di Cikarang, Karawang. Kalau Cikarang ada sawah juga," Kata pemilik goyang itik ini. (tribunnews)

Zaskia yakin bisnisnya tersebut akan berkembang baik dalam waktu dekat atau dalam jangka waktu yang lama.

"Yakin aja, selagi ada kemauan, usaha keras, belajar, mumpung masih single, pergunakan hasil sebaik-baiknya, jadiin sesuatu buat masa depan. Tanah enggak ada matinya, semakin tahun semakin mahal," kata Zaskia. (tribunnews)

Sekian artikel yang membahas tentang Bisnis Tanah, Sawah dan Kontrakan Ala Zaskia Gotik bersama ayodeal. Baca juga artikel tentang Nirina Zubir Punya Bisnis Makanan Dendeng.