Selasa, 11 November 2014

Bisnis Tahun 2015 dan Seterusnya, Wajib Punya Website

Bisnis 2015 - Halo para pembaca ayodeal dimanapun anda berada, saya berharap saat anda membaca artikel ini, anda dalam keadaan yang sehat dan dalam kondisi yang baik. Pada kesempatan kali ini ayodeal bakalan membahas tentang betapa pentingnya sebuah website untuk bisnis anda.

Bisnis Tahun 2015 dan Seterusnya, Wajib Punya Website
Sumber Gambar : opaxweb.com

Tidak dapat di pungkiri memang, sebuah bisnis tidak akan pernah bisa berjalan tanpa adana promosi atau pemasar. Tentu saja, kalau tidak ada promosi, bagaimana produk atau jasa kita bisa laku dipasaran dan bisa di kenal orang?

Menurut saya sebuah promosi yang paling mudah dan murah adalah membuatkan website khusus untuk bisnis anda. Kenapa? karena sebuah website itu tidak hanya di akses oleh beberapa kalangan saja, tetapi sebuah situs website akan di akses oleh seluruh orang di Dunia.

Jika perusahaan anda merupakan perusahaan jasa, anda bisa membuat website portfolio yang mengunggulkan jasa dan servis yang anda tawarkan. Jika perusahaan anda tergolong perusahaan penjualan produk, anda bisa membuat sebuah toko online, dan seterusnya.

Bagaimana cara membuat website?
Anda bisa membuat sebuah website dengan CMS (Content Management System) yang sudah populer, seperti Wordpress, Blogger, Drupal, PrestaShop dan bahkan jika anda jago coding website, anda bisa membuat website anda sendiri sesuai keinginan anda.

Atau, jika anda tidak mau ribet dengan urusan membuat website, anda bisa mencari tempat atau jasa pembuatan website terpercaya di Indonesia.

Sekian artikel tentang Bisnis Tahun 2015 dan Seterusnya, Wajib Punya Website, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. baca juga artikel tentang Peluang Bisnis Jasa SEO Murah dan Peluang Bisnis Membuka Jasa Pembuatan Toko Online.