Kamis, 13 November 2014

Bisnis Makanan, Membuka Usaha Warung Makan

Bisnis Makanan - Setiap hari orang pasti butuh yang namanya makan, karena dengan kita melahap makanan kita akan mendapatkan energi yang di serap dari makanan itu. Karena makanan inilah kita masih bisa bertahan hidup sampai sekarang.

Bisnis Makanan, Membuka Usaha Warung Makan
Sumber Gambar : detik.com

Bayangkan saja saat kita sedang kelaparan tetapi tidak ada orang yang menjual makanan di sekitar kita. Pasti hal ini sangat tidak enak bukan?

Nah, seperti pada study kasus di atas, makanan merupakan sebuah kebutuhan, jadi ini bisa menjadi sebuah peluang usaha untuk kita yang berjiwa bisnis. Apa yang bisa kita lakukan dengan study kasus semacam itu?

Kita bisa buka bisnis makanan, membuka usaha warung makan yang sederhana. Kenapa sederhana? Karena dengan di awal-awal kita membuka warung makan sederhana kita tidak perlu membutuhkan modal yang besar untuk mulai start, hanya modal kecil saja kita sudah bisa jalan.

Bisnis makanan atau usaha warung makan ini sangat cocok di buka di sekitar :
1. Sekitar Sekolahan
2. Sekitar Kampus
3. Sekitar Perkantoran

Pada saat jam-jam istirahat bagi orang yang tidak membawa bekal dari rumah pasti membutuhkan makan. Dan pada saat itulah bisnis warung sederhana kita mulai berperan.

Baca juga artikel tentang bisnis makanan :
1. Norman Kamaru Buka Usaha Makanan Warung Bubur
2. Peluang Bisnis Makanan, Takoyaki dari Jepang

Sekian artikel tentang Bisnis Makanan, Membuka Usaha Warung Makan, semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi untuk bisnis anda. Cari artikel tentang inspirasi bisnis dan peluang usaha hanya di ayodeal.