Kamis, 20 November 2014

Bisnis Jualan Burung Kicau Sangat Menguntungkan

Bisnis Burung - Sebuah bisnis jualan burung merupakan sebuah bisnis atau usaha yang berawal dari sebuah hobi. Tentu saja bisnis yang berawal dari hobi tentu akan sangat menyenangkan, kita mempunyai bisnis tanpa ada rasa beban dalam menjalaninya.

Bisnis Jualan Burung Kicau Sangat Menguntungkan
Sumber Gambar : peluangusaharumahan.com

Bisnis burung kicau merupakan sebuah bisnis alternatif atau bisnis sampingan bagi para penghobi atau orang-orang yang mempunyai hobi burung kicau. Berbeda filosofi dari orang hobi burung kicau dan orang hobi burung hias.

Biasanya mereka berbeda pendapat sudut pandang tentang burung. Orang yang hobi burung kicau menilai burung dari suaranya yang nyaring dan orang yang hobi burung hias tentu akan menilai burung tersebut dari keindahan dan corak warnanya.

Bisnis burung kicau ini bisa anda awali jika anda memang benar-benar penghobi burung kicau, jika anda tidak suka dengan burung kemudian anda mencoba bisnis burung ini, akibatnya akan fatal. Burung tidak akan terawat dengan baik dan berakhir dengan kematian burung akibat kecerobohan kita.

Burung kicau yang bisa di jadikan bisnis adalah :
1. Burung Kacer
2. Burung Cendet
3. Burung Anis Merah
4. Burung Cucak Jenggot
5. Burung Murai Batu
6. Burung Jalak Suren
7. Burung Tledekan
8. Burung Sanger
9. Burung Blacktroat
10. Dll

Banyak sekali burung kicau yang bisa anda jadikan sebuah bisnis, tinggal ketrampilan anda saja dalam merawat burung-burung tersebut. Jika anda benar-benar penggemar burung kicau, anda layak untuk mencoba bisnis yang sangat menyenangkan ini.

Baca Juga :
1. Bisnis Penangkaran dan Jual Burung Hias Parkit
2. Peluang Usaha Budidaya atau Ternak Burung Lovebird
3. Bagaimana Cara Memulai Usaha atau Bisnis Penangkaran Burung Kenari

Banyak orang yang hobi dengan burung kicau kemudian sukses dengan bisnis jualan burung kicau ini. Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Bisnis Jualan Burung Kicau Sangat Menguntungkan. Mungkin anda ingin mencobanya? Silahkan saja.