Senin, 17 November 2014

Bisnis Jam Tangan, Dijual Secara Online

Bisnis Jam Tangan Online - Waktu adalah uang, kita sering sekali mendengar wacana seperti itu. Namun benar adanya, jika kita bisa memanfaatkan waktu kita dengan baik walaupun tidak menjadi uang paling tidak waktu tersebut bermanfaat bagi kita dan orang lain.

Bisnis Jam Tangan, Dijual Secara Online
Sumber Gambar : grosirjamtanganonline.com

Pada postingan kali ini ayodeal akan mengajak anda untuk menguak bisnis jam tangan yang di jual secara online. Dengan kita menjual jam tangan kita secara online kita akan mengirit biaya untuk sewa tempat usaha dan bayangkan saja sewa tempat yang strategis sekarang berkisar 15-25 juta pertahun. Dan dengan menggunakan toko online kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar tersebut.

Mungkin dalam membuat toko online kita hanya perlu membeli domain dan hosting kemudian jika kita bisa membuat toko online sendiri kita tidak akan keluar modal lagi, tapi jika kita tidak bisa membuat toko online sendiri anda harus keluar modal untuk menyerahkan pembuatan toko online kepada ahlinya.

Jam tangan merupakan sebuah barang yang eksklusif, karena orang yang memakai jam tangan cenderung tingkat kegantengannya meningkat satu step lebih baik. Oleh karena itu bagaimana cara agar bisnis jam tangan anda segera jalan dan online?

Bisnis Jam Tangan, Dijual Secara Online

1. Siapkan Domain dan Hosting Toko Online
Pada persiapan pertama anda harus merogoh kocek untuk menyewa hosting dan domain. Banyak sekali penyedia hosting dan domain di Indonesia, searching saja pakai google.

2. Buat Toko Online
Setelah hosting dan domain anda siap, sekarang saatnya anda membuat toko online untuk produk jam tangan anda. Bisa membuat sendiri dengan menggunakan CMS atau anda bisa menyerahkan pekerjaan tersebut pada penyedia jasa pembuatan toko online.

3. Cari Suplier atau Distributor Jam Tangan
Setelah step satu dan dua selesai sekarang saatnya anda mencari para penyedia atau distributor jam tangan. Cari yang sekiranya paling cocok di hati anda, cari yang harga dan pelayanannya terbaik.

4. Inputkan Produk dan Promosikan
Step terakhir yaitu silahkan inputkan atau masukkan nama, deskripsi dan foto produk anda ke dalam database toko online anda sehingga pada calon pelanggan anda bisa melihat produk-produk terbaru di toko online anda.

Baca Juga :
Bagaimana Cara Toko Online Kita Menjadi Ramai Pengunjung
CMS Toko Online Terbaik Untuk Bisnis Anda
Inilah 3 Kelebihan Toko Online Untuk Bisnis Anda

Sekian artikel tentang Bisnis Jam Tangan, Dijual Secara Online, semoga saja dengan adanya tulisan ini dapat memberikan inspirasi bisnis bagi anda untuk mencoba peluang-peluang usaha yang ada.