Jumat, 03 Oktober 2014

The Power Of Blogwalking

The Power Of Blogwalking
Raden Mas Yuli - Alhamdulillah, setelah berlibur ke Jawa kurang lebih 10 hari akhirnya kembali lagi pada rutinitas pekerjaan sehari hari. Pertama saya ingin mengucapkan permintaan maaf kepada teman teman blog yang sudah berkunjung ke blog saya, karena belum bisa berkunjung balik selama saya cuti. yang kedua setelah menyelesaikan pekerjaan kantor insya Allah hari ini bakalan berselancar ke blog teman teman di tunggu kunjungan saya ya hehe...semoga kelar hari ini.

Selama saya cuti hampir 85% tidak bisa mengurus blog, maklum berliburnya di desa banget internet masih belum ada di kampung, signal modem juga byar pet. Akhirnya saya putusin buat ngeblog setelah balik dari cuti. Pagi pagi langsung deh setelah semuanya kelar pekerjaan kantor terselesaikan langsung lari ngurusin blog. Takut page rank saya melorot lagi makanya saya coba cek di alexa, harap harap cemas udah lama gak blogwalking. Alhamdulillah ternyata malah semakin ramping meskipun belum seramping punyanya para suhu dan master master blog. ini semua berkat petunjuk dari artikel yang saya baca di blognya mbak +Indri Lidiawati bahwa Blogwalking sangat bagus selain untuk silaturohim sesama blogger juga sangat efektif untuk merampingkan alexa rank. Akhirnya terbukti juga dari kemarin yang pada tanggal 27 - 08- 2014 alexa global rank di angka 3,265,950 setelah saya cek di tanggal 04 - 10 - 2014 sudah di angka 966,984. Ya lumayan lah buat blog yang saya kelola secara angin anginan hehe. Terima kasih buat mbak indri atas ulasan cara merampingkan alexa rank, kemudian terima kasih juga kepada teman teman semua sesama blogger yang udah bersedia menjadi sahabat saya, berkunjung dan berkomentar sehingga membuat blog saya lebih hidup dan berwarna menghiasi dalam setiap tulisan saya yang serba sederhana ini.

Oh iya bagi teman teman yang baru pertama kali berkunjung di blog ini jangan lupa baca juga ulasan saya mengenai Alexa Rank Turun, Way ? selain itu jika belum mendaftar alexa rank saya juga pernah membahas Cara daftar Alexa Rank. Setelah mendaftar jangan lupa jika belum bisa membuat dan memasang widget Alexa di blog, ini cara terbarunya Cara terbaru membuat Widget Alexa.

Oke mengawali tulisan saya setelah cuti semoga bisa membangkitkan gairah saya dalam menulis dan blogwalking meskipun tulisan saya jauh dari sempurna, tetapi setidaknya bisa menambah sedikit banyak wawasan. Aamiin.