Jumat, 17 Oktober 2014

Alasan Kenapa Ternak Burung Kenari Ramai Peminat

Ternak burung kenari tampaknya sangat ramai sekali peminatnya, padahal burung yang yang mempunyai suara merdu ini harganya sempat jatuh beberapa tahun kemarin. Entah itu hanya semacam koreksi pasar atau apa?

Ternak Burung Kenari
Sumber gambar : www.majalahburungpas.com

Pada kenyataannya saat ini banyak sekali orang yang ternak burung kenari mulai dari penggemar burung kicau hingga pengemar burung hias sudah mulai melihat pasar. Saat ini pasar lagi ramai-ramainya kenari.

Kenapa orang lebih suka ternak burung kenari dari pada ternak burung lainnya?

1. Perawatan Yang Cukup Mudah
Mungkin alasan pertama kenapa orang tertarik sekali untuk berternak burung kenari dengan alasan karena perawatannya yang cukup mudah.

2. Makanan Yang Murah Dan Mudah
Makanan burung kenari juga terhitung cukup murah bagi para pecinta burung, karena dibandingkan makanan burung kicau seperti Murai, Anis Merah dan Kacer, makanan burung kenari bisa di katakan sangat murah, biji-bijian dengan extra fooding telur puyuh.

3. Pasar Yang Tidak Pernah Sepi
Alasan yang terakhir mungkin karena pasar dari burung kenari tidak pernah sepi. Tengok saja semakin hari semakin banyak saja orang yang ternak burung kenari tetapi tetap saja pasar bagi burung kenari tetap terbuka lebar.

Nah, mungkin itu adalah sebagian alasan kenapa ternak burung kenari ramai dengan peminat. Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Alasan Kenapa Ternak Burung Kenari Ramai Peminat. baca juga artikel tentang Bagaimana Cara Memulai Usaha atau Bisnis Penangkaran Burung Kenari dan Peluang Usaha Budidaya atau Ternak Burung Lovebird.