Selasa, 30 September 2014

Peluang Usaha Reparasi atau Servis Hape

Sebuah bisnis servis dan reparasi nggak ada matinya. Apalagi jika kita melalukan jasa servis atau reparasi barang-barang yang tidak bisa lepas dari masyarakat. Contohnya saja servis atau reparasi Hape.

Sekarang coba kamu berfikir, jaman sekarang pasti setiap orang sudah mempunyai hape, walaupun tidak semua orang punya hape tapi sebagian besar pasti punya hape. Dan pada kenyataannya orang-orang pemakai hape tadi tidak semua mengerti bagaimana menyervis bapenya sendiri.

Gambar dari : www.kaskus.co.id

Reparasi atau Servis Hape
Peluang Usaha Reparasi atau Servis Hape

Nah, ini merupakan sebuah peluang bisnis dan usaha bagi orang-orang yang mempunyai ketrampilan dalam reparasi dan servis hape. Sebelum kita ulas lebih dalam tentang bisnis servis dan reparasi hape ini saya ucapkan selamat datang di blog ayodeal ini.

Dalam bisnis servis barang-barang elektronik seperti servis dan reparasi hape ini, si penservis wajib untuk mengikuti teknologi terbaru di bidangnya (misal: hape). Jika tidak mengikuti perkembangan teknologi hape, dia akan ketinggalan berita dan teknik dalam reparasi dan servis hape.

Misalkan saja di tahun-tahun kemarin hape/handphone yang laris manis di pasar Indonesia adalah merk hape Blackberry, berganti tahun dan seiring perkembangan jaman dan kebutuhan pasar, bisa saja merk hape Blackberry dengan sistem operasi Blackberry OS akan tergeser oleh merk hape lain yang menggunakan sistem operasi yang berbeda, kita ambil contoh saja hape dengan sistem operasi Android sekarang banyak sekali di gunakan oleh orang Indonesia dan bahkan dunia.

Nah, berarti jika sebuah negara banyak yang menggunakan hape dengan sistem operasi android, maka di negara tersebut pasar hape yang laris manis adalah hape dengan OS Android.

Terima kasih anda telah membaca artikel Peluang Usaha Reparasi atau Servis Hape. Baca juga artikel tentang Inilah 3 Hal Penting Dalam Membuka Usaha Jasa Perakitan Komputer dan Memulai Usaha Kedai Kopi Untuk Komunitas.

Tetap semangat dalam mengais rejeki ya Gan? :D