Jumat, 26 September 2014

Peluang Usaha Jasa Pembuatan dan Desain Undangan

Jasa pembuatan dan desain undangan saat ini sudah banyak sekali di bisniskan oleh orang-orang. Mulai dari undangan pernikahan sampai undangan khitanan semua di sabet habis oleh para pelaku jasa pembuatan dan desain undangan.

Memang usaha ini adalah sebuah bisnis musiman, saat musim orang nikahan atau khitanan baru para pelanggan order atau memesan undangan. Tapi ingat, tidak hanya kita saja yang menjadi penyedia layanan pembuatan dan desain undangan, di luar sana juga banyak yang menjalankan bisnis ini.

Gambar diambil dari itsarseratus.wordpress.com
Peluang Usaha Jasa Pembuatan dan Desain Undangan
Peluang Usaha Jasa Pembuatan dan Desain Undangan

Halo, bertemu lagi dengan blog ayodeal. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang sebuah bisnis musiman yaitu peluang usaha jasa pembutan dan desain undangan.

Beberapa syarat yang mungkin harus dimiliki oleh orang-orang yang ingin membuka usaha ini adalah
1. Mempunyai keahlian software manipulasi foto (photoshop).
2. Mempunyai seperangkat PC dan Print Foto.
3. Modal untuk tempat, perlengkapan dan promosi usaha.

Nampaknya beberapa syarat di atas sudah cukup untuk membuka sebuah peluang usaha jasa pembuatan dan desain undangan kecil-kecilan. Terlebih lagi jika anda mempunyai keahlian photography, dengan anda mempunyai keahlian tersebut tidak menutup kemungkinan untuk foto praweddingnya langganan juga di bisnis anda.

Mungkin dengan anda sering-sering memperhatikan dan mempelajari undangan-undangan dari pesaing bisnis undangan anda, bisa menjadi bahan referensi bagi anda untuk menciptakan undangan yang lebih berkualitas dari sebelumnya.

Artikel tentang peluang usaha jasa pembuatan dan desain undangan nampaknya cukup sudah. Kita sambung di artikel-artikel berikutnya dengan pembahasan bisnis yang berbeda. Terima kasih anda telah berkunjung di blog ayodeal ini, salam sukses.