Rabu, 10 September 2014

Kopi susu teman nyantai buat ngeblog

Raden Mas Yuli - Semangat pagi semoga semua masih pada semangat untuk melangkah dan mengais rezeki yah, ngomongin semangat saya sendiri sangat semangat untuk ngeblog hari ini, karena kerjaan kantor lagi sepi. Dari pada bengong mending menulis beberapa kata untuk dituangkan di blog sederhana saya. Selain itu ngeblog dipagi hari itu rasanya fress banget seperti ketika kita melakukan rutinitas pekerjaan wajib kita. pikiran masih bersih nulispun rasanya seperti tak ada beban.

Beda kalau sudah siang atau sore hari, menurut saya jam jam segitu rasanya sudah nggak nyaman lagi selain pekerjaan yang udah mengejar siang hari adalah waktu yang tepat untuk istirahat, sedangkan sore biasanya saya udah ngerjain sesuatu yang lain seperti bersih bersih rumah, olahraga. Jadi gak ada waktu buat ngelihat apalagi nulis di blog, paling paling juga ntar habis sholat isya baru buka lagi.

Memang biasanya saya sebelum berangkat kerja atau di tempat kerja dipagi hari saya sempatkan untuk menulis beberapa menit ya kurang lebih 15 menit habis tu. kita tutup lanjut ke pekerjaan kantor.

Ngomongin ngeblog dipagi hari saya punya cara tersendiri untuk memulainya, untuk mencari inspirasi sebelum ngeblog saya pasti bikin kopi susu dulu, nggak tahu knapa jika sudah di depan leppy kemudian buka blog rasanya kurang jika belum ada kopi susu di samping saya. Kalau sudah ada itu rasanya nyaman, sesekali nulis sesekali nyruput kopinya heemmmmm rasanya mak nyuzz deh. saya merasa kalau Kopi susu ini sudah menjadi teman saya nyantai dalam ngeblog. Bagaimana dengan anda, apa juga punya jurus unik dalam ngeblog sehingga muncul ide ide manis semanis kopi susu saya.

Jika belum punya wajib punya deh dan jika ingin mencoba seperti saya nih saya kasih jurus jitu membuat kopi susu nikmat. Semoga bermanfaat.