Senin, 01 September 2014

Kalau Ingin sukses Harus Bagaimana

Kalau Ingin sukses Harus Bagaimana
Raden Mas Yuli - Sudah hal yang lumrah setiap manusia dalam berkehidupan bermasyarakat tentunya ingin meraih kesuksesan. Kesuksesan dapat didefinisikan dari berbagai segi, tergantung dari cara pandang masing masing orang dan sejauh mana mereka ingin sukses serta dalam hal apa mereka ingin sukses.

Saya sendiri mendifinisikan kesuksesan merupakan pencapain yang istimewa dari sebuah usaha dan ketekunan dalam mengerjakan sesuatu kemudian mendapatkan imbal balik dari apa yang kita harapkan meskipun tidak 100%.

Lalu kalau menurut anda ( Pembaca ) bagaimana mendifinisikan kesuksesan itu ???

Bagi saya kalau pingin sukses harus bagaimana:
Kunci utama kesuksesan menurut saya adalah keberanian mengambil sikap, jika anda merasa yakin bahwa dengan melakukan suatu hal yang menurut anda sukses, selamat kunci itu sudah anda pegang. dan segeralah memulainya.

Kunci kedua adalah memanfaatkan peluang yang ada, Yakinlah bahwa sang pencipta pemberi segala sesuatu yang kita butuhkan didunia ini sudah disiapkan, tinggal kita memulainya dan menganbil peluang itu.

Kunci ketiga adalah jangan takut gagal, sudah pernah lihat Thomas Alva Edison, saya sendiri melihatnya haya dari fotonya. Tapi saya sempat mendapat dongeng dari guru saya waktu masih duduk di bangku SD, dia berkata jangan takut gagal "kemudian ibu guru menjelaskan, bahwa untuk menemukan lampu, Thomas Alva Edison melakukan percobaan lebih dari 9000 kali dan yang terakhir di percobaan ke 9.999 akhirnya dia berhasil" bagaimana, betul nggak sih??

Kunci yang keempat dan kunci kunci lainnya saya masih belum menemukan karena saya masih berada dalam level kunci yang ketiga, yang masih berusaha untuk menaklukkan kegagalan itu dan terus belajar dari berbagai sumber yang menurut saya dapat membawa kesuksesan.

Kutipan yang pernah saya baca dari Thomas Alva edison pernah berkata " Saya sukses karena saya sudah kehabisan dengan apa yang di sebut kegagalan".

Dari perkataan yang di lontarkan Thomas Alva Edison, menurut anda bagaimana dan sudah sejauh mana Action Anda dalam meraih kesuksesan itu. Jika sudah merasa sukses maka silahkan berbagi tips dan trik untuk saya. Siapa tahu dari penjelasan anda kunci sukses saya ada disitu. Anda juga bisa membaca kisah inspiratif sukses tukang bakso disini Strategi Bisnis Tukang Bakso Keliling. "Happy Sukses & Happy Blogging ". Sukses adalah pilihan kita.