Minggu, 14 September 2014

Ayamnya ketawa alias laughing chicken

Ayamnya ketawa alias laughing chicken
Raden Mas Yuli - Seperti biasa kalau hari kamis malam jumat kantor libur, dan biasa saya pasti pulang buat nengok rumah. Kalau hari biasa pulang kantor jam 5, ini saya ajukan jadi jam 4 karena perjalanan dari kantor ke rumah kurang lebih 1 jam, biar nggak kemalaman di jalan. Setelah semua selesai langsung deh pamitan duluan sama teman seperjuangan dan pasti pada ribut, karena sudah kebiasan saya kalau hari itu saya pasti pulangnya lebih awal sampai mereka dah pada hafal. Is oke no problem bukan masalah, cuek cuek aja. kan kerjaan udah clear bro...

Ambil tas, ambil helm, ambil kunci, pake jaket pokoknya peralatan lengkap deh, langsung wuzz tancap gas sama si bebek yang selalu menemaniku dalam keadaan panas, hujan maupun lagi bokek sekalipun. Singkat cerita dah nyampek ajalah ya ntar kepanjangan saya ceritanya.

Nyampek rumah buang semua peralatan tempur dan langsung cuzzz kebelakang rumah, Nengok si gareng lagi ngapain, nah pengen tau si gareng, masih ingat kan kemarin saya pernah posting Potensi Bisnis Ayam Ketawa, kalau nggak ingat nih baca dulu aja Potensi Bisnis Ayam Ketawa Apa Masih Menjanjikan.

Nah yang saya maksud si gareng ya si itu ayam peliharaan saya, maklum udah kangen bro nggak ngasih makan satu mingguan. makanya saya langsung ke belakang.

Rasanya capek hilang semua kalau ngelihat pada sehat ayam ayam nih, sambil duduk duduk di belakang ngobrol sama adek sambil bikinin makan, biasa makannya katul di kasih air dikit biar lembek baru di kasihkan. Sembari bikin tiba tiba terdengar suara ayam berkokok, tapi suaranya kok beda ya sama suara ayam kampung atau bangkok, ini suaranya lebih panjang dan bernada doremivasolasido.....

Ooo ternyata suara kokokan si gareng, dia sudah bisa berkokok bro, senang deh kalau begitu, baru pertama kali denger si gareng berkokok, Buat ngobatin rasa kangen nanti ketika saya tinggal ke kantor mending saya sempetin aja nunggu berkokok lagi dan saya rekam. Berhasil deh, dua kali berkokok lumayan lah, eh kalian dah pada pernah denger belum, kalau belum nih bisa coba lihat si gareng lagi ketawa....



Bagaimana menurut kalian, biasa aja ya kokokannya hehe... Happy nonton ya....
note: mohon maaf jika ada kesamaan nama gareng yah, bukan maksud menyama nyamakan.