Jumat, 12 September 2014

Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama

Raden Mas Yuli - Pagi pagi biasa selain rutinitas bikin kopi yang menemani waktu ngeblog, saya pasti sempatin membuka blog saya. Ngecek komentar temen temen sekalian balasnya, kemudian ngecek ngecek dasboard iklan ads siapa tahu udah ada tambahan pundi pundi uangnya hehehe, belajar macak dapat penghasilan besar aja tiap hari ngecek padahal baru $0, 90. kemudian cari cari inspirasi apa yang bisa di tulis untuk bahan hari ini sesekali nyuput kopi. rasanya kok damai banget deh. Semua saya rasakan cukup istimewa dan tetap semangat buat ngeblog.

Ngomongin ngeblog dan Iklan Ads saya buka halaman muka blog saya dan tiba tiba tertuju langsung di kanan sidebar iklan ads, eh Pak Ahok selain jadi Wakil Gubernur DKI juga jadi selebritis ya kayaknya sekarang. Hemm.. semua media lagi hangat hangatnya memberitakan atas kemundurannya dari partainya dulu yang mengusung.

Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama
yulieono.blogspot.com
Sampai sampai salah satu fotonya tuh termuat secara ekslusif di iklan Google nampak di blog saya. Tapi tak apalah itu semua hak bagi setiap warga negar. mau mundur, mau gabung itu suka suka dia. Pak basuki sendiri yang ngejalanin. yang penting tetap semangat menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kemungkinan bentar lagi menjadi Gubernur karena menggantikan Pak Jakowi yang sudah pasti akan menjadi Presiden Republik Indonesia.

Mau ngomongin politik, saya juga nggak paham seperti apa, tapi kata orang politik itu bisa saja berubah setipa detik setiap waktu setiap jam dan setiap setiap lainnya.... Happy blogging, curahkan semua apa aja yang ada yang penting sopan dan santun tidak menyinggung perasaan orang lain. dan tidak menyalahi UU. nanti kalau menyalahi bisa masuk tahanan kita.