Kamis, 28 Agustus 2014

Tips Traveling Murah Pasti Fun!!

Tips Traveling Murah Pasti Fun
Weekend bentar lagi tiba, sudah pastinya pengen segera meluangkan waktu untuk berlibur setelah melakukan aktifitas kantor yang padat, Namun apa jadinya jika kantong lagi bokek, tabungan juga belum mencukupi, gajian juga masih belum masuk rekening.
Bagi yang ingin liburan tetapi tabungan belum mencukupi, jangan buru buru panik rencana liburan anda jadi gagal, berikut beberapa tips untuk mensiasatinya:

Cerdas memilih tempat
Hal utama yang harus dipikirkan adalah menyesuaikan keuangan dengan tempat yang akan dipilih harus sesuai dengan anggaran. Jika anggaran tidak memungkinkan weekend keluar kota sebaiknya manfaatkan waktu libur kerja di daerah tempat tidak jauh dari lokasi anda.

Akomodasi hemat
Sesuai dengan judulnya murah, maka jika ingin weekend dan memakai akomodasi mobil, saya sarankan untuk rental dan patungan dengan beberapa teman, jadi jika menyewa mobil misalnya per harinya 350.000 jika liburan dua hari maka 700.000 jika liburannya ramai rami 7 orang maka tinggal bagi aja tuh ketemunya berapa….ya untuk akomodasi bilang aja 800.000 sekalian untuk bbm nya. Saya rasa masih murah lah.

Penginapan/Villa murah meriah
Sebelum berangkat, usahakan 2 hari sebelumnya sudah boking villa biar nantinya tidak kehabisan tempat menginap, namanya juga ramai ramai jika patungan rasanya tidak akan merasa keberatan deh untuk sewa villanya. Silahkan cari cari referensi keteman atau saudara yang sudah pernah kedaerah tempat yang akan dituju siapa tahu dapat diskon dan harga yang murah.

Pilih Tempat Rekreasi yang lokasinya berdekatan
Jika pengen lebih hemat lagi pilih tempat tempat rekreasi yang tempatnya berdekatan, maksutnya, antara lokasi yang satu ketempat satunya minimal jalan kakipun bisa. kalaupun susah ya minimal lokasinya ditempuh 10 menit dah nyampai, misalnya di daerah Batu malang tempat rekreasinya saling berdekatan.

Atau cari satu tempat yang benar benar unik dan menarik yang bisa membuat pikiran kamu benar benar fress dan menyenangkan.

Nah itulah beberapa tips untuk perjalanan weekend supaya nantinya di akhir perjalanan mendapatkan cerita yang indah.