Senin, 25 Agustus 2014

Tips mengobati sakit gigi secara alamiah

Tips mengobati sakit gigi secara alamiah
Sudah pasti kamu bakalan susah tidur dan susah makan, bahkan susah semuanya apabila sedang sakit gigi, mau ngapa- ngapain serba sakit. Konsentrasi bakalan buyar dalam bekerja, bisa bisa satu kantor bisa kamu marahin jadinya.

Jika seperti itu harus tips apa yang harus kita lakukan supaya sakit gigi segera terobati sehingga tidak mengganggu aktifitas dalam bekerja. ada beberapa obat yang bisa di pakai seperti yang pernah saya lakukan jika mengalaminya.

Berikut tips mengobati sakit gigi secara alami:

Obati dengan minyak cengkeh, caranya silahkan ambil kapas kemudian teteskan minyak cengkeh kekapas lalu oleskan atau gigit kapas pada gigi yang sakit insya Allah sakit gigi akan berangsur angsur hilang.

Bisa dengan Bawang Merah atau Bawang Putih, silahkan ambil bawang merah atau bawang putih setelah dibersihkan silahkan lembutkan kemudian tambahin garam sedikit lalu bisa anda kunyah kunyah di bagian gigi yang sakit. bisa di ulang 2 atau 3 kali.

Buah blimbing, disarankan blimbing wuluh dengan cara ambil blimbing wuluh kemudian cocol sedikit garam kemudian kunyahlah pada bagian gigi yang sakit.

Getah Jarak, teteskan getak pada kapas kemudian oleskan atau tempelkan pada gigi yang sakit. Diamkan beberapa menit, lalu kumur dengan air hangat.

Atau bisa beli obat herbal Gold-G

itulah beberapa obat yang bisa sebagai alternatif untuk menghilangkan rasa sakit gigi anda semoga cocok dan segera sembuh. Aamiin.