Minggu, 10 Agustus 2014

Menaikkan Page Views Dengan Link Internal

Menaikkan Page Views Dengan Link Internal
Hai Sobat Blog,e Raden Mas Yuli bagaimana kabarnya, semoga dalam keadaan sehat selalu amin. Kali ini kita akan belajar membuat Link Internal Untuk Menaikkan Page Views, bagaimana caranya ??

Sebelumnya perlu di ketahui apa itu Internal Link: Internal Link adalah sebuah tautan ( Link ) yang terdapat dalam sebuah halaman posting blog, bisa satu atau lebih yang apabila di klik maka akan menuju URL halaman lain pada blok kita.

Fungsi dari link ini bisa digunakan untuk merujuk atau memberikan panduan bagi pembaca blog yang ingin mencari postingan terkait atau relevan. seperti contoh berikut ini: Link Ini Sangat Membantu Meningkatkan SEO Blog atau Menghapus Link Hidup Pada Komentar Blog. Nah apabila kita mengeklik tulisan itu maka kita akan dibawa kesebuah artikel baru dari blog ini bagaimana paham bukan. itulah yang dinamakan Link Internal.

Kemudian apa keuntungan atau kegunaan dari Link Internal ini, menurut ulasan dari (http://contohblognih.blogspot.com) yang saya kutip link ini sangat berguna diantaranya:
  1. Menaikan Page Views : Dengan adanya internal link memungkinkan pembaca berlama lama di blog kita karena membuka posting lain berkat adanya internal link tersebut.
  2. Untuk SEO: Tautan ke posting lain akan mengoptimalkan proses indeks mesin cari pada semua halaman blog yang saling tertaut.
Nah setelah memahami apa itu internal link dan kegunaannya maka kita perlu nih membuatnya supaya page views dan SEO blog kita semakin bagus. Untuk membuatnya bisa baca artikel saya Cara Membuat Internal Link Untuk Menaikan SEO dan Page Views Blog. Oke semoga bermanfaat dan terima kasih sobat telah membaca dan mampir di blog saya.