Jumat, 29 Agustus 2014

Cara mudah Follow dan Follower Antar Sesama Blogger

Cara mudah Follow dan Follower Antar Sesama Blogger
danforblogg.blogspot.com
Raden Mas Yuli - Mungkin sudah banyak cara atau panduan Follow dan Follower Antar Sesama Blogger yang telah di bahas oleh para master master ataupun siffu dan cikgu. tetapi bagi kawan kawan yang baru ataupun new blogger seperti saya. terkadang masih bingung bagaiman cara mem-follow blog teman. Apalagi di tampilan templatenya tidak menyediakan Tombol follower seperti contohnya blog saya ini.

Nah bagaimana caranya supaya dapat memfollow?? kemarin saya juga baru tahu setelah membaca blognya mbak Indri Lidiawati pemilik blog www. juragancipir.com sekaligus mentor dan guru besar yang sudah malang melintang di dunia perbloggeran dan dunia Adsense. menurut mbak indri, saling follow blog ini sangat bagus untuk blog kita dalam hal seo dan trafik.

mbak indri menjelaskan: " semakin banyak jumlah Follower maka akan semakin banyak backlink profil google yang di dapat. Blog yang memiliki follower bisa mendapat backlink PR 10 dari google dikalikan jumlah follower yang mengikuti blog tersebut."

Hal ini bisa menaikkan pagerank dan melangsingkan angka alexa blog tersebut. pungkasnya....

Dari penjelasan mbak indri diatas, sudah cukup jelas dan gamblang bagaimana bagusnya dan pentingnya saling follow antar pemilik blog, jadi mari saling follow untuk menambah pertemanan dan kita satukan hati untuk kemajuan blogger indonesia hehe. ini nih caranya:

Login ke dasboard home blog kamu, lalu cari daftar bacaan, kemudian klik tambahkan
Cara mudah Follow dan Follower Antar Sesama Blogger

Kemudian masukkan url blog yang ingin di follow
Cara mudah Follow dan Follower Antar Sesama Blogger
Demikian caranya, cukup mudah bukan, bagi yang berkenan silahkan follow blog saya, dan insya Allah saya akan segera mem follow blog temen temen juga.