Jumat, 18 Juli 2014

Najib Razak, PM Malaysia : Tidak manusiawi jika MH17 di Tembak

Najib Razak, PM Malaysia : Tidak manusiawi jika MH17 di Tembak
Malaysia - " Bila terbukti Pesawat di tembak jatuh, maka kita menuntut pihak yang bertanggungjawab dibawa dan diadili, tegas PM Malaysia ini seperti yang dilangsir AFP Jumat 18 Juli 2014 ". Najib Razak menuntut para pelaku yang menembakkan rudal ke pesawat Plat Merah MH17 kepunyaan maskapai Malaysia Airlines itu. dia mengatakan para pelaku sangat tidak manusiawi dengan aksinya itu.

PM Najib mengutuk aksi brutal yang dilakukan oleh penembak rudal itu, tidak manusiawi, tidak beradab, dan tidak bertanggung jawab.

Sedangkan menurut berita Nenek tiri PM Malysia sendiri juga menjadi salah satu korban dalam tragedi penembakan pesawat MH17. "Salah satu korban tewas dalam pesawat Malaysia Airlines MH17 adalah nenek tiri PM Najib. Wanita itu diberitakan memiliki nama Sri Siti Almirah, ini diyakini turut menjadi penumpang dalam pesawat dari bandara Scipol, Amsterdam menuju Kuala Lumpur " ( Viva News ).

Namun demikian Najib tidak menuding siapa dibalik kejadian penembakan rudal yang membuat jatuh Pesawat MH17 dan menewaskan 298 penumpang, 43 diantara itu adalah Warga Negara Malaysia.