Sabtu, 05 Juli 2014

Mengoptimalkan Klik Iklan Adsense Pasti Berhasil

Sudah Punya Blog, sudah terdaftar di program Adsense tapi susah sekali dalam mendapatkan penghasilan dari iklan Adsense. apakah anda mengalami hal yang demikian dan bingung bagaimana cara supaya iklan adsense kamu optimal dan mendapatkan penghasilan yang optimal, berikut beberapa tips supaya target iklan yang anda pasang mampu mendatangkan keuntungan yang cukup.


Tempatkan iklan yang sepi klik ke tempat yang lebih setrategis.
Jika kamu sudah memasang beberapa iklan di tempat blog namun belum ada juga jumlah klik silahkan anda coba di tempat lain dengan bereksperimen dengan blog kamu. misalnya dulunya di taruk di sidebar kanan, anda bisa coba di sidebar kiri.

Sesuaikan ruang iklan yang rapi sebelum anda pasang.
sebelum memasang silahkan cek dulu ruang dengan ukuran iklan kamu apakah sudah sesuai, karena terkadang banyak blogger yang asal pasang ternyata iklan tidak muncul sempurna dan muncul separoh itu membuat iklan jadi kurang bagus dilihat.

Tempatkan iklan yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung blog
Bila memasang iklan offline, tentunya kita mencari tempat setrategis bukan, sama dengan iklan adsense ibarat reklame kitapun harus menempatkan iklan itu agar sekali pandang langsung memikat orang.

Pasang kombinasi iklan besar dan kecil
Sesuaikan ukuran iklan dengan bentuk blog kamu jangan paksakan memasang iklan yang tidak sesuai dengan ukuran blog. usahakan kombinasi antara ukuran besar dan kecil namun tidak mengurangi kesetrategisan iklan itu sendiri, biarpun kecil jika optimal semoga mendapatkan hasil.

Selalu bereksperimen tentunya akan membuat kita dapat melihat dampak optimasi iklan itu sehingga kita bisa melihat dimana mana tempat penempatan iklan itu yang benar benar optimal.Satu lagi jangan takut bereksperiment dan jangan takut salah, kita berusaha selanjutnya kita serahkan kepada sang pencipta.