Jumat, 11 Juli 2014

Membuka Salon Potong Rambut, Peluang Bisnis Menguntungkan

Salon potong rambut merupakan sebuah jasa yang sangat banyak sekali di jalankan oleh orang-orang yang mempunyai skil atau ketrampilan dalam memotong rambut dan mereka pandai mengkonversi dari ketrampilan potong rambut tersebut menjadi sumber penghasilan untuk mereka.

Bertemu lagi dengan blog ayodeal, sebuah blog yang penuh inspirasi bisnis dan peluang usaha. Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas sebuah usaha yaitu Inilah Rencana atau Plan Bisnis Cafe. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bisnis membuka jasa salon potong rambut.

Gambar ini saya ambil dari www.talkmen.com.


Salon Potong Rambut
Membuka Salon Potong Rambut, Peluang Bisnis Menguntungkan

Apakah bisnis salon jasa potong rambut ini bagus?

Pertanyaan itu mungkin muncul dalam benak anda. Kami jawab usaha salon potong rambut adalah sebuah usaha yang sangat menguntungkan. Karena sudah terbukti di tempat saya ada seorang yang mempunyai keahlian dalam memotong rambut. kemudian dia membuka salon potong rambut.

Kemudian dengan usaha atau bisnis salon potong rambut yang di jalaninya, dia bisa menghidupi istri dan anaknya dari keuntungan yang dia dapat dari salon potong rambut tersebut. Jadi sudah terbukti bisnis salon potong rambut ini memang benar-benar menguntungkan.

Inilah yang perlu di perhatikan dalam membuka salon potong rambut.

1. Persaingan Salon Potong Rambut Rendah
Pada poin pertama hal-hal yang perlu di perhatikan dalam membuka sebuah salon potong rambut yaitu faktor persaingan pasar. Di mana semakin sedikit persaingan pasar, sudah dapat di pastikan dengan pemakai jasa potong rambut akan mengalir ke salon kita.

2. Berikan Contoh Style Yang Cocok Untuk Pelanggan
Pada poin kedua ini merupakan hal yang sangat penting. Berikan contoh style rambut yang cocok untuk pelanggan, dengan begitu pelanggan akan merasa puas dengan hasil pangkasan rambut anda. Dengan pelanggan merasa puas, pasti pelanggan akan kembali lagi ke salon anda jika potongan rambutnya pas dengan style rambut yang anda tawarkan.

3. Servis Cepat dan Memuaskan
Pada poin terakhir ini, servis cepat dan hasil yang memuaskan merupakan dambaan buat semua pelanggan. Jangan biarkan pelanggan anda sampai menunggu terlalu lama untuk mendapatkan hasil potongan rambut anda. Usahakan secepat mungkin dengan hasil yang sesuai dengan harapan pelanggan.

Nah, mungkin itulah sedikit gambaran besar tentang bisnis atau peluang usaha Membuka Salon Potong Rambut, Peluang Bisnis Menguntungkan. Semoga saja anda mendapatkan inspirasi setelah membaca artikel yang kami tulis di atas.

Jangan lupa untuk membaca Inilah Cara Mendapatkan Ide Untuk Usaha Anda. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel pada blog ini.