Senin, 07 Juli 2014

Inilah 3 Hal Penting Dalam Membuka Usaha Jasa Perakitan Komputer

Jasa perakitan komputer sangat banyak sekali pelaku bisnisnya, mungkin di karenakan bisnis ini hampir bisa dikatakan tanpa modal sama sekali. Hanya bermodalkan ketrampilan merakit sebuah komputer dan berserta alat-alat yang di butuhkan misalkan saja obeng dan alat pendukung lainnya.

Bertemu lagi dengan blog yang penuh inspirasi bisnis dan peluang usaha, ayodeal. Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas sebuah artikel bisnis dengan judul Inilah 3 Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswa. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Inilah 3 Hal Penting Dalam Membuka Usaha Jasa Perakitan Komputer.

Gambar ini saya ambil dari goresan-kecil-chara.blogspot.com.
Usaha Jasa Perakitan Komputer
Inilah 3 Hal Penting Dalam Membuka Usaha Jasa Perakitan Komputer

Pada masa-masa sekarang ini semua pekerjaan hampir secara keseluruhan di bantu dengan alat yang bernama komputer. Mulai dari pengolah data, perhitungan sampai semua hal-hal yang otomatis semua menggunakan komputer.

Karena bisa di katakan pengusaha sekarang sudah pada cari yang otomatis, karena dengan otomatis mempunyai dampak yang positif dengan perusahaan yang mereka jalankan. Oleh karena itu bisnis jasa perakitan komputer ini masih layak untuk di perbincangkan dan di coba, bahkan bisa di kategorikan jasa perakitan komputer ini adalah peluang usaha yang sangat murah.

Inilah 3 Hal Penting Dalam Membuka Usaha Jasa Perakitan Komputer

1. Anda Harus Mempunyai Ketrampilan Merakit Komputer
Pada poin yang pertama adalah anda harus memiliki ketrampilan dalam merakit komputer. Dengan kata lain jika anda tidak memiliki tetrampilan komputer, maka anda bisa saja membayar orang lain untuk merakit sebuah komputer, sedangkan anda hanya di managemennya saja.

2. Anda Harus Memiliki Jaringan atau Teman Yang Banyak
Pada poin yang kedua yaitu anda harus mempunyai jaringan bisnis yang luas. Segera promosikan diri anda kepada banyak orang, bahwa anda sebenarnya bisa merakit komputer. Jadi agar semua orang tahu bahwa anda bisa merakit komputer, segera promosikan anda.

3. Anda Harus Mempunyai Perlengkapan Yang Langkap
Pada poin ini anda harus memiliki alat atau perlengkapan yang lengkap, karena dengan anda mempunyai peralatan yang lengkap, pekerjaan dalam merakit komputer akan cepat selesai dan juga jika anda mempunyai alat yang lengkap anda akan terlihat lebih profesional di mata client.

Nah selesai sudah artikel yang membahas tentang Inilah 3 Hal Penting Dalam Membuka Usaha Jasa Perakitan Komputer di atas. Semoga anda bisa mendapatkan inspirasi setelah membaca artikel tersebut. Jangan lupa juga untuk membaca artikel Peluang Bisnis Membuka Kursus Jaringan Komputer.

Terima kasih.