Kamis, 03 Juli 2014

Inilah 3 Contoh Bisnis Dengan Modal Kecil

Bisnis Modal Kecil akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Siapa sih yang tidak mau berbisnis dengan keuntungan yang melimpah apalagi modal yang di keluarkan relatif kecil? Tentunya semua orang suka dengan hal semacam ini.

Selamat datang di blog ayodeal sebuah wadah yang membahas tentang inspirasi bisnis dan peluang usaha. Sebelum kita beranjak lebih jauh tentang contoh bisnis dengan modal kecil ada baiknya kita berdoa terlebih dahulu agar semua hal yang kita jalani menjadi sesuatu yang berkah. Amin.

Gambar ini saya ambil dari www.forbes.com.
Contoh Bisnis Dengan Modal Kecil
Inilah 3 Contoh Bisnis Dengan Modal Kecil

Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas tentang Wow, Inilah 3 Cara Mengembangkan Bisnis. Pada kesempatan kali ini sesuai dengan judulnya kita akan membahas tentang 3 contoh bisnis dengan modal kecil.

Pada umumya semua bisnis itu butuh modal, tetapi kita memanfaatkan modal kecil untuk mendapatkan keuntungan yang besar dengan beberapa contoh bisnis dengan modal kecil sebagai berikut.

Inilah 3 Contoh Bisnis Dengan Modal Kecil

1. Bisnis Pulsa
Contoh bisnis dengan modal kecil yang pertama yaitu bisnis pulsa. Dengan kita mendaftarkan diri pada agen pulsa dan mendepositkan sebagian modal, kita sudah bisa berjualan pulsa elektrik. Banyak sekali teman saya yang mendapatkan uang tambahan dari bisnis pulsa ini.

Selain dengan modal yang kecil bisnis jual pulsa ini juga sangan mobile, karena bisa bertransaksi dimanapun dan kapanpun hanya bermodalkan HP untuk bertransaksi.

2. Menjadi Reseller
Contoh bisnis dengan modal kecil yang kedua yaitu menjadi reseller sebuah produk. Baik itu berupa fashion, properti, elektronik atau yang lainnya. Yang jelas jika barang atau produk tersebut terjual atas refferal anda, sudah dapat di pastikan rupiah atau dollar ada di tangan anda.

Bisnis menjadi reseller ini sangat menguntungkan karena juga termasuk bisnis dengan modal kecil bahkan tanpa modal sama sekali, tetapi anda akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan value produk atau barang yang anda jual.

3. Menjadi Blogger
Contoh bisnis dengan modal kecil yang terakhir adalah menjadi seorang blogger. Anda bisa memanfaatkan CMS gratis yang tersebar di Internet seperti wordpress dan blogger. Tetapi biar lebih branding dan nampak keren anda juga bisa membuat blog dengan domain berkelas seperti (.com).

Anda bisa mendapatkan keuntungan dari blog ini jika kunjungan dari blog anda sudah banyak. Anda bisa menjadi publiser iklan seperti mengikuti adsense-adsense yang ada di internet.

Nah, seperti itulah kira-kira 3 contoh bisnis dengan modal kecil. Jika anda tertarik silahkan anda mencoba sendiri dengan penuh keyakinan bahwa bisnis yang anda jalankan akan menghasilkan profit.

Semoga artikel ini memberikan inspirasi bagi anda yang akan menjalankan sebuah usaha tetapi memiliki modal yang kecil. Usai sudah artikel tentang Inilah 3 Contoh Bisnis Dengan Modal Kecil, baca juga artikel tentang 4 Komunitas Entrepreneur Muda Indonesia.